Trending Luis Suarez Pindah ke Atletico Madrid, Netizen: Sekarang Messi Enggak Ada Patner

Kamis, 24 September 2020 | 11:47 WIB
Trending Luis Suarez Pindah ke Atletico Madrid, Netizen: Sekarang Messi Enggak Ada Patner (foto/int) Trending Luis Suarez Pindah ke Atletico Madrid, Netizen: Sekarang Messi Enggak Ada Patner (foto/int)

RIAU24.COM -  Luis Suarez telah resmi diinformasikan pindah dari Barcelona yang sudah dibelanya selama 6 musim. Luis Suarez yang sempat mengikuti ujian kewasganegaraan Italia, dipastikan berlabuh ke tim rival, Atletico Madrid.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Hamilton Selalu Lekat Dengan Citra Seorang Playboy



Baik Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk bintang asal Uruguay itu. Berikut beberapa komentar netizen yang sedih dengan kepergian Suarez yang telah membantu Barcelona mempersembahkan 13 trofi.

@ahdn_: "Momen indah suarez di barca, thanks you legend."

Baca Juga: Ronaldinho Dipastikan Positif Covid-19

@YHMulyono: "Air mata Luis Suarez saat meninggalkan tempat latihan Barcelona untuk yang terakhir kali hari ini."

@NumberiSamuel: "Salah menjual pemain."

@ranggarizkiii: "Salah satu striker terbaik yg pernah dimiliki @FCBarcelona, terima kasih atas segala dedikasinya el pistol."

@DanielHisarSia1: "Terlepas dari apapun itu, suarez adalah pemain no 9 terbaik dunia, pada masa kejayaannya."

@heldafjrn: "Bucin banget gue ama mereka, walaupun neymar ama suarez suka drama tapi keren pas gocek bola ama gol in, sekarang messi ama siapa coba woyyy doi gada partner, kehilangan sahabat. dan kenapa kudu pindah ke club rival."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...