Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Satpol PP lakukan operasi Yustisi Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Jumat, 25 September 2020 | 13:03 WIB
Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Satpol PP  lakukan operasi Yustisi Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Satpol PP lakukan operasi Yustisi Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

RIAU24.COM - Polsek Teluk Meranti bersama Upika melaksanakan operasi Yustisi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat,Jumat (25/9/2020) Kegiatan ini dilakukan bersama TNI dan Satpol PP.

Kapolsek Teluk Meranti IPDA Dymas Bagus Bimantara,S.Tr.K mengatakan "bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendisiplinkan dalam penerapan Protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid - 19. Kegiatan di laksanakan di bengkel jalan lintas bono di kelurahan Teluk Meranti" ungkapnya

Baca Juga: Hari Ini, Hanya Bengkalis yang Terdapat Titik Panas di Provinsi Riau

Kapolsek Teluk Meranti mengatakan dari kegiatan yustisi yang telah dilakukan masih ada ditemukan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan Covid - 19.

“Dari giat kali ini Masih banyak masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker kami berikan teguran berupa Pengucapan Pancasila dan jika ditemukan lagi maka Pelanggar akan dikenakan Sanksi Berupa Kerja Sosial ataupun Sanksi Sosial kepada pelanggar protokol Covid -19," katanya.

Baca Juga: Resep Udang Bawang Saus Tiram

Dari Yustisi yang telah dilakukan, ada sebanyak 3 orang diberikan teguran agar mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid -19.

"Pelanggar yang tidak memakai masker,dikenakan sanksi teguran pertama dan terakhir" ungkap kapolsek

“apabila ditemukan lagi maka kita akan berlakukan sanksi kerja sosial dan administratif," tegasnya

PenulisR24/put


Loading...
Loading...