Putri Eugenie dan Jack Brooksbank Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertamanya

Sabtu, 26 September 2020 | 11:33 WIB
Princess Eugenie Princess Eugenie

RIAU24.COM -  Bayi kerajaan lainnya sedang dalam perjalanan.

Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka, Istana Buckingham mengumumkan pada Jumat pagi.

"Yang Mulia Putri Eugenie dan Tuan Jack Brooksbank sangat senang mengumumkan bahwa mereka akan menunggu kedatangan bayinya pada awal 2021," kata istana dalam sebuah pernyataan. "Duke of York dan Sarah, Duchess of York, Tuan dan Nyonya George Brooksbank , Ratu dan Duke of Edinburgh senang dengan berita itu. "

Baca Juga: Berkenalan Dengan Durian Paduka, Durian yang Pernah Dinobatkan Sebagai Raja Buah Terbaik di Perak

Putri Eugenie, 30, juga berbagi berita di Instagram, "Jack dan saya sangat bersemangat untuk awal 2021 ...." di sebelah foto sandal boneka beruang kecil.

Eugenie adalah putri bungsu dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Duke dan Duchess of York, yang akan menjadi kakek nenek pertama kali. Sarah Ferguson turun ke Twitter untuk merayakan berita tersebut, menulis, sebagian, "Menyambut bayi baru ke dalam keluarga York akan menjadi momen kegembiraan yang mendalam."

Bayi baru itu akan menjadi cicit kesembilan untuk kakek nenek Eugenie, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Baca Juga: Mengejutkan, Beberapa Penduduk Melihat Cahaya Aneh di Hawaii, Memicu Isu Tentang UFO

Eugenie, juga sepupu Pangeran Harry dan Pangeran William, menikah dengan Jack Brooksbank di Kapel St.George, Windsor, pada Oktober 2018. Dua anak tertua Pangeran William - Pangeran George, 7, dan Putri Charlotte, 5 - masing-masing menjabat sebagai page boy dan bridesmaid.

Pernikahannya berlangsung kurang dari enam bulan setelah pernikahan Pangeran Harry dan Duchess Meghan di kapel yang sama.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...