Viral Personel TNI Pasang Badan Jaga UAS Saat Ceramah di Lampung, Netizen Bilang Begini

Sabtu, 26 September 2020 | 22:20 WIB
Viral Personel TNI Pasang Badan Jaga UAS Saat Ceramah di Lampung, Netizen Bilang Begini (foto/int) Viral Personel TNI Pasang Badan Jaga UAS Saat Ceramah di Lampung, Netizen Bilang Begini (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral foto Ustadz Abdul Somad (UAS) dikawal prajurit TNI dari marinir saat ceramah di Lampung. Seperti diketahui Syekh Ali Jaber mendapat luka tusukan di tangan saat ceramah di Lampung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sore Ini, Sumbar Dihoyak Gempa Magnitudo 5.0, tak Berpotensi Tsunami



Foto UAS yang dikawal TNI diunggah akun instagram @infokomando. "Pengamanan TNI diberikan kepada Ustadz Abdul Somad untuk menghindari haI buruk yang bisa saja terjadi kapan saja. Hal itu dapat dilihat dari video ini dimana sebelum UAS memberikan ceramahnya, sejumlah anggota panitia yang dikawal prajurit TNI dari Marinir ikut mendampingi dengan membentuk perimeter yang memisahkan antara UAS dengan jamaah paling depan. Video ini diduga diambil di Masjid Ad-Dua, Jalan Sultan Agung, Puri Way Halim, Perumnas Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (25/9/2020)," sebut @infokomando.

Baca Juga: Soal Vaksin, Jokowi Justru Minta Harganya Tak Perlu Disampaikan ke Publik

Langsung saja netizen berikan ragam komentar yang kebanyakan memuji TNI. @rizki_hmdn1: "Enggak nanggung-nanggung sekali ngawal marinir yang turun."

@1096habibi: "BRAVO TNI TNI BERSAMA RAKYAT."

@denavoli: "Semoga dapat pahal buat bapak TNI nya. Jagain Ulama terus dapat ilmu, Subhanallah."

@niska|a_wastukancana: "Kawal para ulama kita, mantaap TNI."

@salman_al_farisi_kahar: "Melaksanakan tugas+dapat pahala mendengarkan ceramah. TNI."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...