Tak Lazim, Rayakan Ultah ke-48, Gwyneth Paltrow Unggah Foto Tanpa Busana, Suami dan Putrinya Langsung Bereaksi Seperti Ini

Senin, 28 September 2020 | 09:48 WIB
Gwyneth Paltrow Gwyneth Paltrow

RIAU24.COM -  Ulah dan tindakan selebritis di kuar negeri, kerap dirasakan tak wajar oleh masyarakat di Tanah Air. Meski bagi mereka, mungkin biasa-biasa saja. 

Itulah yang dilakukan penyanyi dan aktris cantik, Gwyneth Paltrow. Ia baru saja merayakan hari ulang tahun ke-48. Namun ia merayakannya dengan mengunggah foto tanpa busana sama sekali. 

Baca Juga: Baru Berusia 20 Hari, Bayi Malang Ini Meninggal Karena Tersedak Susu

Foto itu diunggahnya si akun media sosiaknya. Dalam foto itu, tanpa malu Paltrow memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya yang tidak tertutup oleh pakaian. Ia berfoto di sebuah taman dengan sedikit menutupi bagian payudaranya dan mengangkat satu kakinya. 

"Tidak ada apa-apa selain setelan ulang tahun saya hari ini. Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih untuk body butter baru @goop yang sangat luar biasa karena membuat saya berpikir saya masih bisa melepaskan pakaian saya,” tulis Paltrow. 

Dilansir viva,  Senin 28 September 2020, unggahan itu langsung mendapat respon dari putrinya yan sudah berusia 16 tahun.

"Mom" tulisnya pada kolom komentar. 

Baca Juga: Alami Gangguan Kecemasan yang Terlalu Parah, Jeongyeon Personil TWICE Absen Dari Kegiatan Grup

Sementara itu, sang suami Brad Falchuk, memberiksn sebuah penghormatan kepada sang istri. Ia menuliskan tentang sisi istrinya yang lebih santai.

"Ini berumur 48 hari ini. Dia membuat pizza dari awal, tidak pernah terlambat untuk jam koktail, membuat penampilan yang menarik menjadi mudah dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menempatkan orang buruk pada tempatnya. Dia membuat teman-temannya merasa seperti keluarga dan keluarga seperti teman. Percayalah, dia yang terbaik. Selamat, selamat, selamat ulang tahun, Cantik. Aku mencintaimu," tulisnya. 

Walah, bisa begitu ya.... ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...