Gal Gadot Dipinang Produser Untuk Memerankan Tokoh Cleopatra Dalam Sebuah Film Baru

Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:18 WIB
Gal Gadot Dipinang Produser Untuk Memerankan Tokoh Cleopatra Dalam Sebuah Film Baru Gal Gadot Dipinang Produser Untuk Memerankan Tokoh Cleopatra Dalam Sebuah Film Baru

RIAU24.COM -  Gal Gadot telah mengkonfirmasi bahwa dia akan memerankan Cleopatra.

Aktris berusia 35 tahun ini telah memerankan tokoh super heroine Wonder Women dalam film Wonder Woman Patty Jenkins pada tahun 2017 dan Wonder Woman 1984 yang akan datang, dan sekarang ia mendapat kerja sama untuk menceritakan kisah penguasa Mesir kuno.

Gadot tweeted: "Saya suka memulai perjalanan baru, saya suka kegembiraan proyek baru, sensasi membawa cerita baru untuk hidup. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya ceritakan untuk waktu yang sangat lama. Tidak bisa lebih bersyukur tentang ini Sebuah tim!"

Baca Juga: 9 Fakta Tentang Jennifer Aniston yang Membuat Kita Semakin Mencintainya

Dikutip dari Deadline, film Paramount Pictures didasarkan pada naskah yang ditulis oleh Laeta Kalogridis.

Elizabeth Taylor membintangi Cleopatra tahun 1963, yang memenangkan empat Oscar. Anggaran besar-besaran untuk film tersebut hampir membuat 20th Century Fox bangkrut.

Namun, itu menjadi film terlaris tahun itu, menghasilkan USD 57,7 juta di box office di AS dan Kanada, sendirian.

Sementara itu, Jenkins baru-baru ini menggoda bahwa akan ada film Wonder Woman ketiga, tapi itu "mungkin" menjadi film terakhirnya.

Pembuat film ingin "memasukkan segalanya" ke dalam film yang akan datang karena dia yakin itu akan menjadi yang terakhir baginya sebagai pengemudi.

Baca Juga: Suga Menyatakan Jika Jepang Akan Bebas Dari Karbondioksida Pada Tahun 2050

Dia berkata: "WW84 memberi saya kesempatan untuk melakukan banyak hal yang tidak dapat saya akomodir di film pertama. Saya sangat senang menceritakan kisah asal Wonder Woman. Itu sudah hampir lahir, tapi kami benar-benar belum melakukannya. melihat apa yang dia mampu lakukan. Sangat menyenangkan bagi saya untuk menunjukkan padanya di puncak kekuatannya. "

"Tapi juga sangat penting bahwa dia melawan perjuangan internal: dia adalah seorang Dewi dan mencoba untuk membantu umat manusia. Dia bukan hanya seseorang yang melawan kejahatan, dia mencoba untuk menunjukkan kepada orang jahat bagaimana meningkatkannya. Ini adalah dilema yang menarik."

"Yang berikutnya mungkin adalah film Wonder Woman terakhir saya, jadi saya harus meletakkan semua yang ingin saya tunjukkan di sana. Kita harus berpikir dengan hati-hati."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...