Aktor Kolosal Afdhal Yusman Berjumpa Suliwa di Serial Angling Dharma, Ini Kabarnya Sekarang

Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:01 WIB
Aktor Kolosal Afdhal Yusman Berjumpa Suliwa di Serial Angling Dharma, Ini Kabarnya Sekarang (foto/int) Aktor Kolosal Afdhal Yusman Berjumpa Suliwa di Serial Angling Dharma, Ini Kabarnya Sekarang (foto/int)

RIAU24.COM -  Afdhal Yusman bersama Roy Jordy pernah membintangi serial kolosal yang sangat populer yaitu Angling Dharma. Setelah sekian lama tak terlihat di layar kaca, Roy Jordy yang berperan sebagai Suliwa di serial Angling Dharma muncul lagi di youtube Afdhal Yusman.

Baca Juga: Tak Mau Tanggapi Soal Isu Plagiat, Via Vallen: Lagi Gak Pengin Bahas Masalah Itu



Pada pertemuan itu Afdhal banyak bertanya kesibukan dari pria berdarah campuran Portugis-Minahasa. "Sekarang sibuk di Bali, mengurus ada wedding organizer. Bagi yang mau, silahkan hubungi kita," sebut Roy Jordy alias Suliwa itu.

Kemudian Roy Jordy menyebut bahwa bekerja bersama Gentabuana punya banyak kesan. "Banyak lah yang lucu ada yang lain-lain juga ada. Kita semua di sana sudah seperti family, bahkan bisa subuh baru pulang syuting," cerita Roy.

Baca Juga: Jokowi : Keamanan dan Efektivitas Vaksin Harus Dipastikan Sebelum Digunakan

Bagi Roy Jordy punya kesan mendalam terhadap serial Angling Dharma. "Jadi kalau serial Angling Dharma sudah mulai, di sini di Bali pasti langsung sepi kondisinya. Karena orang-orangnya nonton Angling Dharma. Bahkan ada kawan yang bilang kalau dulu itu sudah ada media sosial, kita-kita ini sudah tenar mengalahkan KPOP, tapi pada waktu itu media sosial tidak sebanyak sekarang," sebutnya.

"Bukan itu aja, orang-orang juga sering salah menyebut nama kita. Terbalik-balik," sambung Afdhal Yusman.

Roy Jordy mengatakan dirinya bukan tidak mau terjun kembali di layar kaca. Hanya saja kesibukannya saat ini tak membuat dirinya punya kesempatan kembali main di sinetron atau FTv.

Video ini bisa ditonton lengkap di youtube Afdhal Yusman dengan judul 'Ngobrol2 Sama Roy Jordy'.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...