Ternyata Ini Alasan Rizky Febian Pisah Rumah Dari Sule dan Tinggal Sendiri di Jakarta

Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:05 WIB
Ternyata Ini Alasan Rizky Febian Pisah Rumah Dari Sule (foto/int) Ternyata Ini Alasan Rizky Febian Pisah Rumah Dari Sule (foto/int)

RIAU24.COM -  Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi kondang, Rizky Febian. Anak sulung dari komedian Sule ini mempunyai lagu-lagu yang hits di Indonesia.

Kini Rizky Febian telah punya rumah sendiri di Jakarta. Dan berpisah tempat tinggal dari Sule yang rumahnya di wilayah Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga: Viral, Seorang Anak Hampir Tenggelam Gara-gara Ibunya Sibuk Main HP, Netizen Langsung Emosi



Pada kanal youtube The Sungkars Family, dua bersaudara Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bertamu ke rumah Rizky Febian. Zaskia menyebut dirinya sedang ngidam ingin bertemu penyanyi salah satunya Rizky Febian.

Video tersebut telah tayang dengan judul 'Zaskia Maksa Ke Rumah Rizky Febian, Eh Malah Nangis'. Membuka topik pembicaraan, Zaskia bertanya kenapa Rizky Febian memilih tidak tinggal bersama ayahnya lagi.

Baca Juga: Tindak Pelaku yang Bermain Layang-layang di KKOP, Pelaku Bisa Didenda Rp 1 Miliar

Mendapat pertanyaan itu penyanyi lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu menjawab bahwa dirinya ingin mandiri. "Iky memang punya niat saat sudah diterima industri musik, mau mandiri," jawab Rizky yang akrab disapa Iky.

Selain itu juga Rizky merasa kesibukannya yang lebih banyak di Jakarta membuat dirinya terkadang harus pulang larut malam ke rumah ayahnya yang berada di Bekasi. Sehingga Rizky menilai jika dirinya tinggal di Jakarta selain menghemat waktu tiba di lokasi acara juga memberikan dirinya lebih banyak waktu istirahat.

"Iky sibuknya kadang banyak di Jakarta, pulang acara sampai rumah (Bekasi) jam 1 malam. Nanti harus siap-siap lagi jam 3 pagi untuk acara berikutnya. Jadi setelah Iky pikir sebaiknya tinggal di Jakarta saja," sebutnya.

Pada video itu juga Rizky menyampaikan ada banyak orang yang berkontribusi atas kesuksesan dirinya di dunia musik. Maka itu Rizky selalu bersyukur dan punya prinsip tidak pernah jadi sombong atau tinggi hati.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...