Baru Berusia 21 Tahun, Pembalap Cantik Ini Meninggal Saat Balapan Mobil di Portugal

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:42 WIB
Baru Berusia 21 Tahun, Pembalap Cantik Ini Meninggal Saat Balapan Mobil di Portugal Baru Berusia 21 Tahun, Pembalap Cantik Ini Meninggal Saat Balapan Mobil di Portugal

RIAU24.COM -  KEMATIAN tidak mengenal siapa pun.

Begitu juga dengan kisah yang melibatkan seorang pebalap wanita asal Spanyol, Laura Salvo yang meninggal di usia 21 tahun.  Co-driver mobil reli Spanyol Laura Salvo tewas dalam kecelakaan pada usia 21 tahun. Salva terlibat dalam kecelakaan fatal pada tahap pertama Reli Vidreiro di Portugal. Mobil itu dikemudikan Miguel Socias diduga keluar dari jalan raya dan menabrak kendaraan lain.

Baca Juga: Cedera Paha, Romelu Lukaku Terancam Absen Bela Inter Milan Lawan Real Madrid

Menurut laporan, Laura meninggal sebelum bantuan darurat dikirim ke lokasi perlombaan. Mereka berusaha untuk menyadarkannya dan helikopter darurat siaga. Namun sayangnya, rekan pengemudi yang berbakat tersebut dikatakan telah meninggal di tempat kejadian.

Dikenal sebagai bintang yang sangat berbakat, dia juga memenangkan Rally del Bierzo awal tahun ini.

Sementara itu, Peugeot Sport juga mengeluarkan pernyataan terkait kematian Laura. "Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga Laura atas kejadian tersebut. Peugeot Sport juga ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman co-driver Laura Salva, yang meninggal pagi ini setelah kecelakaan di Rally Vidreio Centro di Portugal."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...