Video Seorang Wanita 70 Tahun Menaiki Tangga Curam Benteng Harihar Jadi Viral di Media Sosial

Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:48 WIB
Video Seorang Wanita 70 Tahun Menaiki Tangga Curam Benteng Harihar Jadi Viral di Media Sosial Video Seorang Wanita 70 Tahun Menaiki Tangga Curam Benteng Harihar Jadi Viral di Media Sosial

RIAU24.COM -  Banyak contoh yang membuktikan bahwa usia hanyalah angka yang menjadi viral akhir-akhir ini. Seorang wanita berusia 70 tahun berhasil mendaki tangga curam yang tampaknya menuju Benteng Harihar di Nashik. Waktu dan lokasi video tidak diketahui, tetapi orang-orang tidak terlihat memakai masker, mengisyaratkan bahwa video tersebut mungkin diambil jauh hari sebelum COVID, tetapi tidak ada kepastian.

Video tersebut dibagikan di berbagai platform media sosial. Di Twitter, hal itu dibagikan oleh IFS Sudha Ramen dengan tulisan, 'Di usia 70 tahun, dengan tekadnya yang kuat, dia berhasil. Salut untuk kemauan itu. #Inspired ’. Dalam tweet lain dia menulis, 'Sepertinya benteng Harihar di Maharashtra'.

Baca Juga: Meski Sama-sama Berasal dari Republik, Mantan Kandidat Presiden AS Ini Terang-terangan Sebut Ogah Pilih Donald Trump

Orang-orang terkesan dengan tekad dan kekuatan wanita tua itu, beberapa di antaranya terinspirasi oleh pencapaiannya. Benteng Harihar terletak 48 km dari Igatpuri, Nashik dan terkenal dengan tangga bebatuannya.

Dalam video tersebut, orang dapat mendengar orang-orang menyemangati dia dan pada saat yang sama kagum dengan apa yang mereka saksikan. Beberapa mencoba memastikan bahwa pendakian wanita itu bebas hambatan dan menyarankan orang untuk menyingkir.

Begitu dia menyelesaikan pendakian dan mencapai puncak, orang-orang bertepuk tangan untuknya. 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...