Aktivis Indonesia di Palestina Ini Borong Kurma Pedagang Gaza, Dibagikan Gratis Untuk Anak Yatim

Selasa, 13 Oktober 2020 | 15:23 WIB
Aktivis Indonesia di Palestina Ini Borong Kurma Pedagang Gaza, Dibagikan Gratis Untuk Anak Yatim (foto/int) Aktivis Indonesia di Palestina Ini Borong Kurma Pedagang Gaza, Dibagikan Gratis Untuk Anak Yatim (foto/int)

RIAU24.COM -  Abdillah Onim atau Bang Onim dikenal sebagai aktivis kemanusiaan Gaza, Palestina asal Indonesia. Bahkan istri Bang Onim berasal dari Gaza, Palestina.

Baca Juga: 18 Hal Tentang Hidup di Denmark Yang Membuat Kita Cemburu Terhadap Warganya



Lewat yayasan sosialnya, Bang Onim kerap membuat program wakaf atau infak dari warga Indonesia untuk rakyat Palestina yang saat ini masih diblokade Israel. Pada postingan terbarunya Bang Onim mengabarkan dirinya memborong kurma dari pedagang di Gaza.

"Setelah diborong, kurmanya saya bagikan gratis untuk anak yatim di Gaza," sebut Bang Onim sambil meletakkan tandan kurma ke mobilnya.

Baca Juga: Mengerikan, Pria Ini Jatuh ke Lubang Pembuangan Sedalam 15 Kaki Saat Menunggu Bus, Ditemukan Telah Dikerubungi Ratusan Tikus

Langsung saja aksi borong Bang Onim ini diapresiasi warganet Indonesia. @fahrinadin10: "MasyaAllah sehat trus bg onim dan salam utk saudara yg ada di Palestina smoga slalu dlm lindungan Allah SWT."

@i_zidd: "MasyaAIlah jadi pengen icip2 kurma seger palestina."

@vira_madusi: "MasyaAIlah. Sehat2 slalu buat bg onim sekeluarga Dan saudara2ku di Palestina."

@caesar_soemarno: "Kurmanya masih seger sekali.. mashaa A|lah.. semoga bapak sekeluarga diberkian kesehatan dan saudara2 palestina diberikan kekuatan."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...