Di Sela-sela Aksi Tolak Omnibus Law Ciptaker, FPI Sampaikan Kabar Bahagia, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia !

Selasa, 13 Oktober 2020 | 17:10 WIB
Massa FPI ikut turun dalam aksi menolak Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta. Selasa 13 Oktober 2020. Foto: int  Massa FPI ikut turun dalam aksi menolak Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta. Selasa 13 Oktober 2020. Foto: int

RIAU24.COM -  Di sela-sela aksi penolakan terhadap Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja, yang digelar Selasa 14 Oktober 2020 di Jakarta, sebuah kabar gembira datang dari Front Pembela Islam (FPI). 

Adalah Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis, yang menyampaikannya. Di sela-sela orasinya, Ahmad Shabri sempat menceritakan tentang kondisi terkini Habib Rizieq Syihab. 

Shabri mengatakan, cekal Habib Rizieq resmi dicabut hari ini. Sehingga dengan demikian, Imam Besar FPI tersebut akan kembali pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat ini. 

"Hari ini imam besar Habib Rizieq Syihab secara resmi sudah dicabut cekalnya dan hari ini sudah dibebaskan dari denda-denda apa pun karena Habib Rizieq Syihab tidak bersalah di Saudi Arabia," lontar Shabri dari atas mobil komando, seperti dilansir detik.

Baca Juga: 12 Daerah di Indonesia Miliki Kasus Aktif Corona Lebih dari Seribu, Padang Posisi 1, Pekanbaru Posisi 6

Selanjutnya, setelah cekal dan denda dihapus, saat ini Habib Rizieq sedang mempersiapkan kepulangannya. Segala proses administrasi terkait kepulangan ke Indonesia sedang diurus.

"Setelah cekal dicabut dan denda dihapus, saat sekarang ini imam besar Habib Rizieq Syihab sedang menunggu proses administrasi atau exit permit, dari pembelian tiket serta penjadwalan pulang ke Indonesia," kata Shabri.

Pengumuman itu lantas disambut sorak sorai massa demo. Mereka berteriak kencang.

"Takbir!" kata Shabri
"Allahu akbar," teriak massa.

Baca Juga: Catat, Ini Daftar Lengkap Upah Minimum 2021 yang Tak Naik, Riau?

Dalam kesempatan itu, Shabri menyampaikan rasa terima kasih pihaknya kepada pemerintah Saudi Arabia dan umat Islam yang telah mendoakan Habib Rizieq.

"Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia. Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia," lanjutnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...