Berganti Posisi dengan Susi, Najwa Shihab Terpilih Sebagai Perempuan Paling Dikagumi Tahun 2020, Begini Komentarnya

Selasa, 13 Oktober 2020 | 17:46 WIB
Najwa Shihab Najwa Shihab

RIAU24.COM -  Najwa Shihab terpilih sebagai sebagai perempuan paling dikagumi di Indonesia tahun 2020. Prestasi itu merupakan yang kedua kali diterima diterimanya. Tahun lalu, ia berada pada posisi kedua di bawah mantan Menteri Susi Pudjiastuti. Untuk tahun ini, mereka berdua saling berganti posisi. 

Terkait penghargaan itu, Nana demikian panggilan akrabnya, mengungkapkan terima kasihnya melalui unggahan di Narasi TV, lembaga yang didirikannya.

Baca Juga: Tak Mau Tanggapi Soal Isu Plagiat, Via Vallen: Lagi Gak Pengin Bahas Masalah Itu

"Terima kasih, teman-teman. Insya Allah akan terus belajar dan berkarya. Mari sama-sama melakukan sesuatu, agar sama-sama pula memberi dampak di sekelilingmu," tulisnya, dilansir tempo, Selasa 13 Oktober 2020. 
 
Untuk diketahui, pemilihan untuk gelar ini dilakukan dengan cara survei online yang dilakukan YouGov, lembaga survei independen di Inggris.

Untuk tahun ini, Nana memperoleh 18,52 persentase suara. Sementara Susi yang berada di urutan kedua memperoleh 17, 53 persen diikuti Sri Mulyani dengan 9,56 persen dan Tri Rismaharini 18,01 prosentase suara. 

Baca Juga: Jokowi : Keamanan dan Efektivitas Vaksin Harus Dipastikan Sebelum Digunakan

Empat perempuan paling dikagumi di Indonesia memang semua diisi orang Indonesia sendiri. Baru berikutnya berturut-turut Taylor Swift, Angelina Jolie, dan Oprah Winfrey. 

Tak hanya mengucapkan terima kasih, Najwa pun meminta agar masyarakat, terutama perempuan berani mengambil pendirian dalam banyak persoalan dan diimbangi dengan terus melihat, mendengar, juga membaca. 

"Cari tahu sebanyak-banyaknya yang memang perlu, lalu lantangkan suaramu!" tulisnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...