Air Bersih Jadi Prioritas Samsu Dalemunte Dititian Antui, Pinggir

Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:14 WIB
Kampanye dialogis ESA Mantab Kampanye dialogis ESA Mantab

RIAU24.COM - BENGKALIS - Air bersih merupakan kebutuhan utama masyarakat yang harus tersedia setiap saat. Namun tidak semua masyarakat bisa mendapatkan air bersih seperti di daerah Suriname, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Kampanye dialogisnya di Suriname, Selasa 13 Oktober 2020 cawabup Bengkalis nomor urut 4 Samsu Dalimunthe akan memprioritaskan pembangunan jaringan pipa air bersih ke daerah Suriname termasuk Sebanga dan sekitarnya, apabila pasangan terpilih pada Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 nanti bersama cabup Bengkalis Indra Gunawan Eet.

"Program jaringan pipa Durois (Dumai-Rokan Hilir-Bengkalis) secepatnya dituntaskan agar masyarakat tidak terlalu lama menunggu air bersih,"ungkap Samsu Dalimunte.

Baca Juga: Cabang Perbakin Kabupaten Bengkalis Siap Mencari Bibit Atlet Menembak

Samda merasa prihatin disaat sebagian warga Duri masih bisa menikmati air bersih dari sumur tanah dan sumur bor, di Sebanga masyarakat tidak bisa menggali sumur karena tak berair.

"Kalau hanya jaringan pipa tapi airnya tak mengalir percuma saja. Masyarakat butuh air bersih. Kami ESA sudah punya strategi soal air bersih ini," ungkapnya.

Baca Juga: Dua Tahun Lebih Vakum, Irvan Rahmadani Prayogo Nahkodai Cabang Perbakin Kabupaten Bengkalis Masa Bakti 2020-2024

Sementara itu, juru kampanye ESA yang juga Ketua Tim ESA Bengkalis Daratan, Ngatno Eko Prawiro mengingatkan kepada pemilih agar menggunakan mata hati saat pencoblosan nanti.

"Gunakan mata hati, jangan karena mata uang. Jika uang yang jadi dasar memilih, siap-siap akan dilupakan karena kita sudah dibeli, dan cuma sebanyak uang itulah harga diri kita. Maka dari itu memilih pemimpin itu lihat sosoknya, track recordnya, dan program-programnya. Dan hanya pasangan ESA yang mewujudkan mimpi-mimpi kita selama ini untuk Bengkalis sejahtera,"pungkas Eko.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...