Langsung Viral, Tikus Raksasa Ini Bikin Kaget, Ukurannya Sama Dengan Manusia dan Ditemukan Dalam Got, Begini Faktanya

Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:40 WIB
Tikus raksasa yang bikin heboh netizen. Foto: int Tikus raksasa yang bikin heboh netizen. Foto: int

RIAU24.COM -  Kabar tentang penemuan seekor tikus dengan ukuran super jumbo alias raksasa, membuat kaget masyarakat Meksiko. 

Adalah para petugas kebersihan setempat, yang menemukan hewan tak lazim itu. Si tikus ditemukan saat petugas tengah membersihkan saluran got di Mexico City, belum lama ini.

Awalnya, tentu saja mereka jadi kaget bukan kepalang. Soalnya, meski sudah kerap menemukan tikus di got, tapi baru kali ini mereka menemukan tikus dengan ukuran tak lazim seperti itu. 

Baca Juga: Asli Bikin Merinding, Tsunami Maha Dahsyat Bisa Terjadi Lebih Cepat dari Perkiraan Awal

Dilansir detik, Rabu 14 Oktober 2020, kabar tentang penemuan tikus raksasa itu langsung viral di media sosial. 

Netizen awalnya tak percaya dan menyebutkan itu hoaks. Namun mereka kemudian jadi ragu, setelah melihat foto yang beredar di media sosial. 

Dalam foto itu, tikus memang tampak secara jelas. Tinggi tikus ini seukuran dengan manusia dewasa. Bentuk badannya juga besar, seperti layaknya raksasa.

Dalam foto itu juga tampak petugas tengah memandikan tikus yang dalam posisi duduk. Si tikus tampak diam saja dan tidak berontak selagi dimandikan. Pada bagian lehernya tampak terikat tali. 

Teka-teki tentang tikus raksasa itu akhirnya terjawab tak berapa lama kemudian. 

Baca Juga: Paus Fransiskus Dukung Aturan Legalkan Pasangan Sesama Jenis

Adalah seorang wanita bernama Evelin Lopez yang mengklaim bahwa tikus tersebut adalah miliknya yang hilang bertahun-tahun lalu.

Ternyata, dugaan netizen memang benar. Tikus raksasa itu memang bukan hewan asli, melainkan sebuah boneka. 

Menurut pengakuan Evelin, bineka itu hilang terseret air, saat banjir besar melanda Mexico City beberapa tahun silam. Boneka itu biasanya digunakan untuk peringatan Hari Helloween. 

Menurutnya, dirinya pernah meminta bantuan untuk mencari boneka itu. Namun tidak ada yang bersedia membantu. Sehingga, ia akhirnya melupakan tikus tersebut. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...