Bukan Karena Sering Dijahili Komeng, Mpok Atiek Sebut Dirinya Latah Setelah Dapat Mimpi Aneh

Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:24 WIB
Bukan Karena Sering Dijahili Komeng, Mpok Atiek Sebut Dirinya Latah Setelah Dapat Mimpi Aneh (foto/int) Bukan Karena Sering Dijahili Komeng, Mpok Atiek Sebut Dirinya Latah Setelah Dapat Mimpi Aneh (foto/int)

RIAU24.COM Mpok Atiek sudah lama berada di dunia hiburan tanah air. Bersama komedian Komeng, tak jarang Mpok Atiek yang memang punya kebiasaan latah kena kerjai.

Pada tayangan youtube terbaru @Komeng Info diperlihatkan pertemuan dengan Mpok Atiek. Sebelum pertemuan, seperti biasa Komeng membagi beberapa informasi.

Baca Juga: Narasi TV Bongkar Pelaku Pembakar Halte Transjakarta, Hidayat Nur Wahid: Bagus Polisi Jadikan Rujukan



Komeng menginformasikan bahwa seorang pakar saraf dari Kanada, Dr George Miller Beard pernah meneliti latah. Latah itu sendiri juga dikenal sebagai jumping frenchmen of maine. Dan latah sebenarnya bisa disembuhkan.

Saat tiba di rumah Mpok Atiek, lalu ditanya kenapa bisa latah. Mendapat pertanyaan itu Mpok Atiek menjawab, "Karena pada 1997 emak mimpi, mimpi aneh."

Baca Juga: Bukan Mahasiswa, Narasi TV Bongkar Wajah Asli Pembakar Halte Transjakarta, Tokoh Papua: Beda Dengan Data Polisi

"Jadi bukan karena sering dijahilin bang Komeng?" tanya si Kribo, supir Komeng.

"Enggak, udah mulai habis mimpi itu. Percaya enggak percaya. Ye kemudian jadi bertambah, sejak same Komeng ini di acara Spontan," sebut Mpok Atiek.

Kemudian Komeng menimpali dan menyebut Mpok Atiek sosok yang hebat. "Mpok Atiek udah aye anggap kayak emak sendiri. Jadi candaan-candaan itu udah biasa, karena kayak keluarga. Mpok Atiek ini hebat, bisa menjadikan kelemahan, latah itu menjadi menghasilkan. Rejeki," kata Komeng.

Lalu Mpok Atiek juga menceritakan pada waktu naik haji dirinya malah tidak latah. "Waktu haji, enggak latah. Tapi disitu enggak minta doa latahnye sembuh. Karena emak masih pikir, latah ini alhamdulillah jadi sumber rejeki. Jadi enggak berdoa latahnya sembuh, tapi shalat taubat iye. Karena enggak mungkin manusia enggak berdosa," cerita Mpok Atiek.

Video ini bisa ditonton selengkapnya di kanal youtube Komeng Info.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...