Kecam KAMI, Ketua MUI Bengkalis : Kita Harus Memegang Prinsip

Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:46 WIB
Ketua MUI Kab. Bengkalis H. Amrizal Isa Ketua MUI Kab. Bengkalis H. Amrizal Isa

RIAU24.COM - BENGKALIS - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis H. Amrizal Isa mengatakan bahwa dengan dibentuknya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang baru muncul di Indonesia khususnya di provinsi Riau ini.

Seharusnya, dimusim pandemi virus Corona atau covid-19 ini, warga masyarakat Indonesia harus bersama sama bergandengan tangan dan bukan demi kepentingan pribadi.

Baca Juga: Saat Kapolda Riau Sosialisai Omnimbus Law UU Ciptaker di PT MAS, Ketua Buruh: Perusahaan Tak Bayar Lapor Polisi

"Pada prinsipnya, kita harus memegang prinsip tersebut sangatlah perlu. Kritikan adalah sesuatu yang sangat diperlukan dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai kekuatan penyeimbang,"ujar Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Rabu 14 Oktober 2020, kepada Riau24.com.

Menurut Amrizal, tetapi keritikan harus disampaikan dengan cara-cara beradab agar situasi dan kondisi ditengah tengah masyarakat di indonesia ini tetap aman, tertib dan lebih kondusif.

Baca Juga: Kapolda Riau Kunker Ke Bengkalis Untuk Berikan Pemahaman Tentang Omnimbus Law

"Ada sesuatu yang jauh lebih penting dari hanya sekedar persoalan politik yaitu persoalan kemanusiaan dan kedamaian. Kita adalah satu bangsa. Karena itu persaudaraan dan persatuan di Indonesia harus senantiasa kita jaga,"ungkapnya yang mengecam keras dengan dibentuknya KAMI ini.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...