Revi Mariska Tegaskan Tidak Pernah Ada Hubungan Spesial Dengan Temmy Rahadi

Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:12 WIB
Revi Mariska Tegaskan Tidak Pernah Ada Hubungan Spesial Dengan Temmy Rahadi (foto/int) Revi Mariska Tegaskan Tidak Pernah Ada Hubungan Spesial Dengan Temmy Rahadi (foto/int)

RIAU24.COM -  Revi Mariska dan Imel Putri Cahyati merupakan aktris yang banyak pengemar selama serial kolosal hingga FTV. Keduanya kembali bertemu di kanal youtube milik @Imel Putri Cahyati Official.

Baca Juga: Permohonan PKPU atas KSP LiMa Garuda dan Surachmat Sunjoto dikabulkan Pengadilan



Pada video itu Imel Putri menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang dititipkan pengemar. "Ada yang bertanya sebenarnya ada pernah pacaran dengan Temmy Rahadi?"

Mendapat pertanyaan itu, Revi Mariska menjawab bahwa dirinya tidak pernah ada hubungan spesial dengan Temmy. "Kita dipasangkan, dijodoh-jodohin dalam filmnya kan dari produser. Bukan kita, dan paling sering itu sama Temmy. Jadi tidak pernah pacaran, punya hubungan," jawab Revi Mariska.

Baca Juga: MUI Himbau Umat Islam Indonesia Boikot Produk Prancis

"Berarti bukan mantan Temmy?" tanya Imel memastikan.

"Bukan," sebut Revi Mariska menegaskan.

Kemudian Imel bertanya, bagaimana Revi Mariska menghadapi komentar atau nyinyiran dari orang lain. Revi menyebut bahwa dirinya sebenarnya orang yang cuek.

"Jadi kalau ada yang sindir-sindir, biarin aja. Karena enggak kenal juga kan. Aku sebenarnya cuek, jadi kalau ada yang begitu, aku diemin aja. Tapi kadang ya, diem malah diartikan bahwa tuduhannya benar. Padahalkan kita malas nanggepi, karena yang disebut itu tidak benarkan," jawab Revi Mariska.

Ada banyak pembahasan di video duet Imel Putri dengan Revi Mariska. Video ini telah tayang dengan judul 'Oh, Begini Sifat Asli Revi' dan sudah ditonton lebih dari 185 ribu viewers.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...