Kim Jong-un yang Disebut Diktator Menangis Lihat Nasib Rakyatnya, Netizen: Ada Presiden Enggak Pernah Merasa Bersalah

Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:31 WIB
Kim Jong-un yang Disebut Diktator Menangis Lihat Nasib Rakyatnya, Netizen: Ada Presiden Enggak Pernah Merasa Bersalah (foto/int) Kim Jong-un yang Disebut Diktator Menangis Lihat Nasib Rakyatnya, Netizen: Ada Presiden Enggak Pernah Merasa Bersalah (foto/int)

RIAU24.COM - Kim Jong-un, yang sering disebut media barat sebagai pemimpin Korea Utara (Korut) yang diktator bisa juga menangis. Kim Jong-un menangis melihat kondisi rakyatnya di bawah kepemimpinanya.

Seperti yang diketahui Kim Jong-un menghadapi 3 krisis. Yaitu krisis dampak sanksi internasional, bencana alam, dan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mengejutkan, Beberapa Penduduk Melihat Cahaya Aneh di Hawaii, Memicu Isu Tentang UFO



"Kim Jong-un meminta maaf tidak bisa memperbaiki kehidupan rakyat signifikan. Padahal rakyat telah berikan kepercayaan setinggi langit dan sedalam samudera," sebut Kim Jong-un yang artikennya diunggah kembali akun instagram @omg.indonesia.id.

Langsung saja hak tersebut dikomentari warganet Indonesia. @ikba|_1204: "Ada presiden ntah dinegara mana, ga pernah sama sekali merasa bersalah. Malah dia ngomong "Bukan urusan saya". Cuman lupa pemimpin negara mana itu."

Baca Juga: Pemilu AS 2020 : Ini 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Trump Nekat Mencalonkan Diri Untuk Kedua Kalinya

@sunaflqoh: "Yah mending Iah keras disana tp mengakui klo pemimpinnya gak mampu. Jangan kayak dsni kabur Iiat itik gamau d demooo. Katanya kangen di demooo."

@bayubegawan: "Seorang kim jon un lhooo, kalo di negara +62?"

@harrygusnama: "Dia juga manusia yang mempunyai Rasa."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...