Kapolsek Pangkalan Lesung Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Desa Sari Makmur

Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:31 WIB
Kapolsek Pangkalan Lesung Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Desa Sari Makmur Kapolsek Pangkalan Lesung Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Desa Sari Makmur

RIAU24.COM - Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap IV yang di taja pada hari Rabu (14/10/2020) pada pukul 08.30 Wib yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Sari Makmur Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat tersebut dihadiri oleh Bupati Pelalawan H M Harris, beberapa staf ahli Bupati, Camat Pangkalan Lesung, Danramil, seluruh kepala Desa sekecamatan Pangkalan Lesung dan Masyarakat yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai.

Baca Juga: Polsek Bunut dan Koramil Bunut Laksanakan Pengamanan Kampanye

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan Tujuan dari pembagian Bantuan Langsung Tunai ini sebagai partisipasi pemerintah kepada Masyarakat.

Baca Juga: Senin Lusa, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) di Assesmen Akreditasi BAN-PT

“Bagi yang berdampak dari Covid 19 dengan jumlah total penerima sebanyak 133 KK sedangkan nilai penerima BLT sebanyak  Rp. 300.000.- /KK maka total keseluruhan sebesar 36.900.000, sedangkan sumber dana tersebut berasal dari dana DD,"  tambahnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...