Cristiano Ronaldo Harap-Harap Cemas, Setelah Sang Bintang Juventus Tersebut Menuntut Dilakukan Tes Covid-19 yang Keempat

Rabu, 14 Oktober 2020 | 15:19 WIB
Cristiano Ronaldo Harap-Harap Cemas Setelah Sang Bintang Juventus Tersebut Menuntut Dilakukan Tes Covid-19 yang Keempat Cristiano Ronaldo Harap-Harap Cemas Setelah Sang Bintang Juventus Tersebut Menuntut Dilakukan Tes Covid-19 yang Keempat

RIAU24.COM -  Cristiano Ronaldo dengan cemas menunggu hasil tes virus corona baru yang dia minta secara pribadi sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Pemain bola berusia 35 tahun itu terlihat mengacungkan jempol dan tersenyum dari balkon kamarnya di pangkalan pelatihan skuad Portugal di pinggiran Lisbon di mana dia saat ini mengisolasi diri pada hari Selasa.

Hari ini terungkap setelah striker Juventus itu menuntut tes baru di laboratorium yang berbeda dengan yang digunakan FA Portugal, dan masih menunggu hasilnya.

Baca Juga: Tak Ingin Alami Kebosanan Selama Karantina, Ronaldo Olahraga Senam Sambil Bernyanyi dan Menari

Analis olahraga Portugis Rui Pedro Braz menggambarkannya sebagai tes keempat.

Belum jelas kapan hasil tes baru akan diketahui.

Laporan di Portugal mengatakan dia diperkirakan akan kembali ke Turin untuk melanjutkan isolasi diri jika dia dites positif Covid-19 untuk ketiga kalinya, meskipun dia harus dibawa ke Bandara Lisbon untuk naik pesawat pribadi dengan ambulans. sebagai bagian dari protokol ketat tentang pergerakan orang dengan virus corona.

Kakak perempuan Cristiano, Elma Aveiro, mengungkapkan kecemasan kakaknya tentang hasil tesnya dan kebingungan tentang bagaimana dia bisa tertular Covid setelah sekian hari terkunci dengan anggota skuad Portugis lainnya.

Dia mengatakan kepada surat kabar Portugis yang dihormati Correio da Manha: “Dia ingin mengulang tes. Dia bilang tidak mungkin dia terkena virus karena dia tidak merasakan apa-apa."

Mr Braz, berbicara di TVI staton Portugis dan menambahkan misteri seputar tes positif Cristiano, berkata: “Para pemain Portugis telah bersama selama hampir sepuluh hari. Cristiano misalnya melakukan perjalanan setelah pertandingan yang tidak dimainkan antara Juventus dan Napoli karena hal-hal positif di skuad Napoli. Dalam sepuluh hari dia bersama tim Portugal, dia memiliki delapan tes Gold Standard Covid-19. Enam yang pertama hasilnya negatif. Sedangkan yang ketujuh, yang dilakukan pada hari Senin dan hasilnya keluar pada dini hari kemarin (TUE), ternyata positif. Dia sekarang menunggu hasil tes ketiga yang dia minta secara pribadi.”

Dia menambahkan, merujuk pada Jose Fonte dan Anthony Lopes yang merupakan dua pemain internasional Portugis lainnya yang di masa lalu telah dites positif terkena virus corona: “Terserah dia untuk memutuskan apakah dia akan melakukan perjalanan ke Turin atau tetap di Portugal. Jose Fonte dinyatakan positif Covid dan melakukan perjalanan ke Lille dan Anthony Lopes dinyatakan positif dan melakukan perjalanan ke Lyon.

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...