11 Hal Kecil yang Dapat Menyampaikan Banyak Hal Tentang Situasi Keuangan Seseorang

Kamis, 15 Oktober 2020 | 01:20 WIB
11 Hal Kecil yang Dapat Menyampaikan Banyak Hal Tentang Situasi Keuangan Seseorang 11 Hal Kecil yang Dapat Menyampaikan Banyak Hal Tentang Situasi Keuangan Seseorang

RIAU24.COM - Banyak orang berusaha keras untuk terlihat lebih kaya dari yang sebenarnya. Dan ini bukan cerminan dari situasi keuangan mereka yang sebenarnya: Anda selalu dapat berusaha untuk tampil lebih baik. Tetapi jauh lebih sulit untuk menciptakan ilusi ini daripada yang terlihat. Itu karena ada beberapa hal kecil yang dapat merusak ilusi yang kita ciptakan dengan susah payah.

Kami telah menganalisis beberapa kecenderungan modern dan mulai memahami hal-hal apa yang harus dihindari terkait pilihan pakaian dan desain interior agar merasa nyaman, tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki.

1. Sepatu dengan sol berwarna merah
Sepatu dengan sol merah cerah adalah merek dagang dari Christian Louboutin - bagaimanapun juga, perancangnya harus pergi ke pengadilan untuk melindungi sol merah yang berharga ini. Sepatu ini sangat populer sekitar 5 tahun yang lalu dan hampir semua perusahaan sepatu mulai membuat model yang tampak serupa dengan sol merah. Jadi, karena hampir semua orang bisa membeli sepatu seperti itu akhir-akhir ini, sol merah bukan lagi pertanda kekayaan. Selain itu, model yang lebih murah dengan sol merah akan mulai terlihat sangat buruk dalam waktu dekat.

2. Mengenakan set perhiasan yang serasi
Di tahun 90-an, ada banyak wanita yang ingin menunjukkan kepada semua orang betapa kayanya mereka, jadi mereka akan mengenakan semua perhiasan terbaik pada saat yang bersamaan. Dulu sangat keren memiliki satu set anting, kalung, cincin, dan gelang yang serasi. Dan masih banyak orang yang menganggap bahwa membeli set perhiasan adalah ide yang bagus. Namun, industri fashion mengatakan sebaliknya: semakin banyak Anda memadukan gaya, semakin baik. Anda bisa memakai mutiara dengan sepatu kets, emas dengan perak, dan bahkan anting dari pasangan yang berbeda. Yang terpenting adalah jangan memakai terlalu banyak barang sekaligus.

3. Kertas toilet tipis
Tidak seperti tisu toilet yang mahal, alternatif yang lebih murah terlalu tipis, jadi kami akhirnya menggunakan lebih banyak kertas karena kami ingin lebih banyak lapisan. Jadi, nyatanya dengan melakukan ini, sebenarnya Anda tidak menghemat uang karena harus lebih sering membeli tisu toilet.

Hal yang sama berlaku untuk handuk kertas: handuk murah benar-benar hilang di tangan Anda, membuat Anda merobek selembar kertas lagi dan membuang lebih banyak kertas. Sebagai gantinya, Anda dapat membeli tisu toilet dan handuk kertas dalam jumlah besar sehingga setiap gulungan akan lebih murah.

4. Anda menempatkan foto Anda sendiri dalam bingkai besar yang mencolok.
Bingkai besar yang berisi potret orang-orang yang tinggal di sana di ruang kecil sering kali terlihat konyol. Yang paling penting adalah foto itu sendiri, bukan bingkainya. Jadi jika Anda ingin menggantung foto Anda, pilih bingkai sederhana atau tanpa bingkai sama sekali. Bingkai besar terlihat bagus dengan cermin, jadi Anda bisa mencobanya.

Baca Juga: Modena Hadirkan Kompor Energia BH 5725 LK, Dilengkapi Gas Safety Technology

5. Pakaian dan aksesoris merek mewah palsu
Dalam kebanyakan kasus, merek mewah palsu memiliki kualitas yang buruk dan Anda dapat melihatnya dari jauh. Tidak apa-apa jika tidak semua orang mampu membeli pakaian Prada atau Gucci. Jika Anda tidak punya cukup uang untuk merek-merek tersebut, belilah barang-barang berkualitas dari merek mewah yang kurang terkenal.

6. Pakaian dari obral
Kebanyakan orang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk pakaian. Namun masalah dengan penjualan pakaian adalah seringnya potongan-potongan itu memiliki desain yang buruk, ukuran yang tidak populer, atau masalah lainnya. Dan untuk menemukan sesuatu yang sangat bagus di bagian penjualan ini, Anda harus menggali lebih dalam. Jika Anda akan pergi ke obral di akhir musim, kemungkinan besar Anda akan kecewa karena pada saat Anda bisa mengenakan pakaian ini (yang mungkin setahun lagi karena cuaca), pakaian tersebut tidak akan trendi. apalagi karena tren mode yang begitu cepat berubah.

7. Mainan 
Mainan hanya bagus jika Anda punya anak. Jika tidak, mereka tidak lebih dari pengumpul debu. Lebih baik singkirkan mainan segera setelah anak Anda besar nanti. Anda dapat memberikannya kepada teman Anda yang memiliki anak atau menyimpannya sebagai kenangan untuk Anda sendiri.

Baca Juga: Transaksi QRIS Mandiri Syariah Naik 16%, Terbesar Berasal dari Transaksi Finansial

8. Jeans dengan desain yang rumit
Bagi banyak orang, jeans adalah bagian dasar dari pakaian sehari-hari mereka, jadi jangan murahan saat berbelanja untuk mereka dan jangan memilih celana jeans yang tidak lagi trendi. Saat ini, lebih baik membeli model yang sangat sederhana tanpa cetakan, renda, atau elemen dekoratif lainnya. Jeans sederhana sangat bagus untuk orang dari segala usia dan pekerjaan. Dan Anda selalu dapat menggunakan aksesori agar terlihat lebih menarik.

9. Handuk berwarna pudar
Kain apa pun akan kehilangan warnanya seiring berjalannya waktu, tetapi ini terutama berlaku jika menyangkut handuk. Mereka sangat sering digunakan dan dicuci dengan air panas secara teratur. Handuk cerah terutama dalam bahaya karena warnanya tampak luntur setelah beberapa kali di dalam mesin cuci. Lebih baik memilih handuk tanpa warna cerah dan mengikuti petunjuk cara mencuci.

10. Perangkat dan peralatan murah dengan banyak fungsi
Saat membeli perangkat dan perkakas, Anda harus sangat berhati-hati. Banyak merek menawarkan campuran fungsi, seperti mesin cuci yang juga pengering atau microwave yang juga oven, misalnya. Bahkan ada model 3-in-1 di luar sana, seperti oven + pembuat kopi + kompor! Namun perangkat semacam itu sering kali dijual dengan harga yang sangat mahal dan jika Anda melihat salah satu yang tercantum sangat murah, ada kemungkinan besar produsen menghemat suku cadang, sehingga perangkat tidak akan bertahan selama itu.

11. Seprai satin
Dulu, orang percaya jika sprei seseorang terbuat dari sutra atau satin, mereka sangat kaya. Tapi ini tidak benar lagi. Orang-orang menyadari bahwa seprai sutra alami sangat licin dan tidak nyaman untuk digunakan.

Tentu saja, ada bahan yang lebih murah yang meniru satin tetapi terasa jauh lebih buruk, dan karena tidak dapat bernapas, bahan tersebut tidak baik untuk musim panas dan malam musim dingin. Jadi, lain kali Anda berbelanja sprei, pastikan memilih yang terbuat dari bahan alami. Linen dan katun adalah bahan terbaik yang bisa Anda pilih.

Barang apa yang tidak pernah murah?

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...