Kepada Imel Putri, Revi Mariska Ungkap Alasan Dirinya Jarang Collab Dengan Pemain Serial Kolosal Lain

Rabu, 14 Oktober 2020 | 22:13 WIB
Kepada Imel Putri, Revi Mariska Ungkap Alasan Dirinya Jarang Collab Dengan Pemain Serial Kolosal Lain (foto/int) Kepada Imel Putri, Revi Mariska Ungkap Alasan Dirinya Jarang Collab Dengan Pemain Serial Kolosal Lain (foto/int)

RIAU24.COM -  Aktris kolosal dan FTV, Imel Putri Cahyati membuat konten youtube terbaru yaitu menjawab pertanyaan pengemar bersama Revi Mariska. Video keduanya sudah tayang dengan judul 'Oh Begini Sifat Asli Revi'.

Baca Juga: MUI Himbau Umat Islam Indonesia Boikot Produk Prancis



Imel Putri menyampaikan pertanyaan dari netizen, "Kenapa Revi Mariska jarang collab (kolaborasi) dengan artis Gentabuana lainnya?"

Mendapat pertanyaan itu Revi Mariska menyebut bahwa dirinya masih sibuk dengan pekerjaan. "Waktunya mungkin ya. Kan saya juga sibuk kerja di kantor, ibu rumah tangga juga," jawab Revi Mariska.

Baca Juga: Tegas, UAS Sebut Penghina dan Penista Nabi Muhammad Adalah Orang Dungu

Lalu dirinya menyebut bahwa kolaborasi dengan seseorang tidak bisa sembarangan. Dan menjadi hak Revi Mariska apakah dirinya mau kolaborasi atau tidak. "Mau atau tidak itu kan hak kita ya," sebut Revi.

Kemudian ada pertanyaan bagaimana hubungan Revi Mariska dengan Imel Putri Cahyati. Pertanyaan itu lalu dijawab Imel, "Sebenarnya kita itu tidak terlalu dekat. Karena scene nya beda, tidak pernah dipertemukan juga. Jadi tidak terlalu dekat." Hal yang sama juga diutarakan Revi Mariska.

Mengenai gosip dekat dengan Temmy Rahadi itu dibantah Revi Mariska. "Kita memang sering dipasangkan dalam satu skenario. Tetapi tidak hubungan spesial, pacar gitu enggak," sebutnya.

Kemudian Revi Mariska sampaikan bahwa selain kerja di kantor, dirinya juga sibuk kuliah. Dan dirinya merasa tidak punya keinginan yang besar untuk kembali di layar kaca. Salah satu pertimbangannya syuting yang menyita banyak waktu.

Video ini sudah tayang di youtube Imel Putri Cahyati Official dan ditonton lebih dari 216 ribu viewers.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...