Gadis Remaja Ini Miliki Hobi Aneh yang Membuat Orang Bingung, Mengumpulkan Setiap Nyamuk yang Dia Bunuh

Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:10 WIB
Gadis Remaja Ini Miliki Hobi Aneh yang Membuat Orang Bingung, Mengumpulkan Setiap Nyamuk yang Dia Bunuh Gadis Remaja Ini Miliki Hobi Aneh yang Membuat Orang Bingung, Mengumpulkan Setiap Nyamuk yang Dia Bunuh

RIAU24.COM -  Kita semua pernah melakukan sesuatu yang aneh di masa kecil kita, tetapi hobi gadis muda ini sulit ditandingi. Delisha Day dengan susah payah mengumpulkan dan menghitung setiap nyamuk yang pernah dia bunuh seumur hidupnya!

Delisha Day membagikan foto-foto itu pada postingan sebelum dan sesudah yang dia buat untuk mengikuti tantangan "bagaimana hal itu dimulai dan bagaimana kelanjutannya" di media sosial.

Untuk gambar 'bagaimana itu dimulai', Delisha dapat dilihat telah menangkap satu nyamuk, dengan judul 'brooo, saya baru saja menangkap macchar [nyamuk]'.

Baca Juga: Mengejutkan, Beberapa Penduduk Melihat Cahaya Aneh di Hawaii, Memicu Isu Tentang UFO

Pada gambar kedua, dilihat dari tampilan buku catatannya, koleksi nyamuk yang mati mungkin lebih dari 80 atau 90.

Entah terinspirasi oleh hasrat yang kuat atau sekadar hiburan, orang-orang suka mengoleksi segala macam barang. Beberapa dari mereka memilih untuk membawa sesuatu ke level berikutnya dan seperti Delisha Dey, ada banyak.

Seperti kisah seorang wanita Slovakia bernama Antonia Kozakova telah mengumpulkan 62.500 koleksi serbet, yang kini telah ditumpuk di kantornya. Dia telah memecahkan rekor Guinness World Records miliknya tiga kali!

Pria lain dari Carolina Utara bernama Manfred S. Rothstein memiliki 675 penggaruk punggung dari 71 negara berbeda!

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...