Jadi Mualaf, Sana Khan Hapus Foto Masa Lalu Hingga Berhenti Aktris Bollywood

Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:24 WIB
Jadi Mualaf, Sana Khan Hapus Foto Masa Lalu Hingga Berhenti Aktris Bollywood (foto/int) Jadi Mualaf, Sana Khan Hapus Foto Masa Lalu Hingga Berhenti Aktris Bollywood (foto/int)

RIAU24.COM -  Sana Khan menjadi topik hangat yang dibicarakan sejak memutuskan jadi seorang muslimah. Ada beberapa fakta seputar Sana Khan yang mundur sebagai aktris Bollywood.

Baca Juga: Mengejutkan, Beberapa Penduduk Melihat Cahaya Aneh di Hawaii, Memicu Isu Tentang UFO



Dilansir dari beberapa sumber, Sana Khan bahkan telah menghapus foto dan video yang berkaitan dengan masa lalu. Kemudian kini instagram @sanakhaan21 yang memiliki 3,5 followers diisi dengan foto dirinya yang lebih religius.

Sana Khan yang kini menutup aurat, sudah membintangi lebih dari 20 film, serta juga 50 acara iklan. Sosok Sana Khan populer di film Bollywood seperti Silambattam (2008), Jai Ho (2014), Wajah Tum Ho (2016), dan Payanam (2011).

Baca Juga: Pemilu AS 2020 : Ini 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Trump Nekat Mencalonkan Diri Untuk Kedua Kalinya

Sana Khan termasuk aktris berprestasi dan meraih piala dari International Tamil Film Awards kategori ITFA Best New Actress Award berkat film Silambattam.

Sana Khan lahir di Mumbai, Maharashtra, India dan 21 Agustus lalu berulang tahun yang ke-32. Sana Khan resmi mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya sejak 8 Oktober 2020.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...