Inggris Dikalahkan Denmark UEFA Nations League, Bek Termahal MU Harry Maguire Malah Kena Kartu Merah

Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:29 WIB
Inggris Dikalahkan Denmark UEFA Nations League, Bek Termahal MU Harry Maguire Malah Kena Kartu Merah (foto/int) Inggris Dikalahkan Denmark UEFA Nations League, Bek Termahal MU Harry Maguire Malah Kena Kartu Merah (foto/int)

RIAU24.COM -  Kekalahan Timnas Inggris atas Denmark dengan skor 0-1 di UEFA Nations League ternodai oleh Harry Maguire. Sebab bek termahal Manchester United (MU) itu menelan kartu merah.

Baca Juga: Tiga kali Diperiksa, Cristiano Ronaldo Masih Positif Covid-19, Akhirnya Batal Duel Lagi dengan Messi



Seperti dilansir dari Detiksport, Timnas Inggris memainkan Maguire dimainkan Gareth Southgate ketika menjamu Denmark di Wembley, London, Kamis (15 Oktober 2020) dini hari WIB. Namun Harry Maguire hanya bermain 30 menit.

Maguire harus ke luar lapangan sebab diusir wasit Jesus Gil karena mendapat dua kartu kuning. Tak lama setelah Maguire keluar, Inggris kebobolan. Di menit ke-35 dari hukuman penalti diberikan kepada The Three Lions. Christian Eriksen mengeksekusi dan Denmark unggul 1-0 hingga pertandingan habis.

Baca Juga: Laga Grup D, Fabinho Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool Atas Midtjylland

Nama Maguire langsung jadi sorotan. Mengingatkan Maguire yang beberapa terlibat masalah. Agustus lalu, Maguire sempat terlibat kasus hukum di Yunani.

Belum lagi performa Maguire yang tidak apik saat MU dibantai Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford.

"Itu meringkas empat sampai enam minggu terakhirnya. Ini saat-saat yang mengerikan baginya," ujar mantan bek MU, Gary Neville, ke Sky Sports.

"Anda berpikir bahwa dia perlu tugas internasional hanya untuk melarikan diri dan merasakan lingkungan yang berbeda. Tapi itu tidak membantunya dengan baik. Dia akan kembali ke tempat yang buruk saat dia datang," sebut Gary Neville.

Tetapi Manajer Gareth Southgate masih memberi dukungan untuk Harry Maguire. Bagi Gareth, Maguire pasti bisa bangkit dan memperbaiki performanya di atas lapangan.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...