Viral Tembok Rumahnya Dicoret-coret Karena Enggak Bayar Utang

Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:48 WIB
Viral Tembok Rumahnya Dicoret-coret Karena Enggak Bayar Utang (foto/int) Viral Tembok Rumahnya Dicoret-coret Karena Enggak Bayar Utang (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral sebuah video yang soal utang piutang. Pada video yang diunggah akun instagram trendingbuzz.id terlihat seorang pria memakai helm mencoret pakai cat semprot di tembok rumah dengan tulisan 'Bayar Utangmu'.

Baca Juga: Viral, Seorang Anak Hampir Tenggelam Gara-gara Ibunya Sibuk Main HP, Netizen Langsung Emosi



"Kesal dengan nasabahnya karena tak membayar hutang, Debt Collector ini corat-coret Rumahnya. Belum lama ini sebuah video menghebohkan media sosiaI, pasalnya dalam video ini terlihat seorang pria yang menggunakan helm mencoret-coret sebuah rumah menggunakan pilox," tulis keterangan @trendingbuzz.id.

"Ternyata diketahui pria tersebut adalah debt collector sebuah koperasi. Pria itu mencoret coret rumah tersebut karena pemilik rumah tidak pernah merespon pesan yang dikirimkan dan tidak membayar hutangnya. Menurut kalian gimana guys?" sebutnya.

Baca Juga: Tindak Pelaku yang Bermain Layang-layang di KKOP, Pelaku Bisa Didenda Rp 1 Miliar

Langsung saja netizen berikan ragam komentar. @bimabayuaji_: "Kasihan, dulu orang tua saya juga sepeti itu tapi Alhamdulillah sekarang sudah tidak hutang koperasi lagi,meskipun kami masi ngontrak tapi Alhamdulillah kecukupan semua."

@phenna.gt: "Mantap pak deb orang-orang kek gini harus di kasih pelajaran udh pinjam ga mau bayar enggak ngerespon pula."

@augstain: "Orang yg utang 2m aja ga di corat coret rumah nya.. wehh.. orang tua.. dan orang susah pulaa.. kasih aja suruh bayar cici|.. samperin rumah nya negosiasi dengan manusiawi... ini sih di luar SOP penagihan. Bangga kali kau bang DC videokan ini."

@indrong: "Laporkan polisi aja bu, minta ganti rugi, trus bayar hutang ke dia."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...