Rangga Meninggal Kena Bacokan Karena Melindungi Ibunya yang Akan Diperkosa, Netizen Sakit Hati dan Kutuk Pelaku

Kamis, 15 Oktober 2020 | 11:42 WIB
Rangga Meninggal Kena Bacokan Karena Melindungi Ibunya yang Mau Diperkosa, Netizen: Selamat Jalan Pahlawan (foto/int) Rangga Meninggal Kena Bacokan Karena Melindungi Ibunya yang Mau Diperkosa, Netizen: Selamat Jalan Pahlawan (foto/int)

RIAU24.COM -  Rangga (9) anak SD di Aceh Timur meninggal dunia kena bacokan oleh pelaku yang akan memperkosa ibunya. Namun malang tubuh kecil Rangga tak mampu menghadang aksi bejat pelaku.

Baca Juga: Narasi TV Bongkar Pelaku Pembakar Halte Transjakarta, Hidayat Nur Wahid: Bagus Polisi Jadikan Rujukan



Padahal Rangga sudah diminta ibunya untuk lari. Aksi heroik Rangga membuat warganet menangis dan mengutuk pelaku.

Nama Rangga kemudian jadi trending topik di twitter Indonesia. Berikut beberapa komentar dari warganet. @alfathizee: "Buat Rangga, selamat jalan anak baik, doakan ibumu terus ya nak dari sana."

Baca Juga: Bukan Mahasiswa, Narasi TV Bongkar Wajah Asli Pembakar Halte Transjakarta, Tokoh Papua: Beda Dengan Data Polisi

@TheNugrawesome: "Jaminan surga dari Allah ya dedek rangga, insyaAllah. Anjer sakit hati gua."

@Adiitoo: "Selamat jalan anak baik. Nanti Rangga yang akan membawa ibu masuk bersama-sama ke dalam Surga-Nya Allah. Rangga jaga ibu dari atas sana ya."

@Irtus_Laso: "Mewek gua baca perjuangan Rangga melawan pelaku yg hendak memperkosa ibunya.Gak peduli dgn pelaku yg badanya lebih besar dri dia yg dia tau ibunya dalam bahaya dia harus menolongnya. Selamat Jalan dek Rangga."

@effendi____: "Untukmu Adinda Rangga, insya Allah, Allah memuliakanmu. Berkumpul bersama anak-anak yang lain di Baitul Makmur, Kabah bagi para penghuni langit."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...