Jumat Besok KAMI Riau Akan Deklarasi di Pekanbaru

Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:01 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provinsi Riau akan menggelar deklarasi dan silaturahmi pada Jumat 16 Oktober 2020 Pekanbaru.  

Baca Juga: 4 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia, Total di Riau Capai 307 Orang

Persideum KAMI Riau Muhammad Khalid Maulana Nawal Loemban Tobing mengatakan deklarasi itu akan dihadiri Deklarator dan Presidium KAMI Nasional.

"Akan dihadiri Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo,  Prof. DR. Rochmat Wahab, Rizal Ramli, Prof. DR. Chusnul Mar’iyah, Busyro Muqoddas, Refly Harun, serta tokoh-tokoh lainnya," kata Khalid. Kamis 16 Oktober 2020.

Terkait adanya penolakan, menurut Khalid perbedaan pandangan, pendapat dan pemikiran itu merupakan fitrah manusia dan sesuatu yang biasa serta wajar dalam iklim demokrasi, karenanya KAMI mengajak untuk mengedepankan sikap toleransi dan saling menghargai terhadap hak azasi setiap individu warga negara. 

"Marilah bersama-sama menjaga persatuan dan nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika untuk memajukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,"jelasnya.

Dan lagi, KAMI hadir di Riau bukan hanya sekedar mengekor dan mengikuti euphoria semata, namun elemen masyarakat yang bergabung dalam koalisi, menggunakan momentum ini untuk menyuarakan dan memperjuangkan persoalan-persoalan Riau, karenanya adalah salah besar jika dikatakan KAMI Riau berpotensi membuat masalah di Riau.

Baca Juga: Di Riau, Hampir 10ribu Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...