Wanita Ini Nekat Terobos Lampu Merah dan Nyangkut Pagar Kawat, Netizen: Matanya Kena Enggak?

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:45 WIB
Wanita Ini Nekat Terobos Lampu Merah dan Nyangkut Pagar Kawat, Netizen: Matanya Kena Enggak? (Foto/int) Wanita Ini Nekat Terobos Lampu Merah dan Nyangkut Pagar Kawat, Netizen: Matanya Kena Enggak? (Foto/int)

RIAU24.COM -  Ada-ada saja tingkah laku orang di Indonesia. Nekat terobos lampu merah dua orang wanita yang menaiki sepeda motor malah tabrak dan nyangkut di pagar kawat.

Baca Juga: MUI Himbau Umat Islam Indonesia Boikot Produk Prancis



"Terobos lampu merah, wanita ini malah nyangkut di kawat berduri. Dua orang wanita yang mengendarai motor diketahui menerobos lampu merah. Namun bukannya dapat melanjutkan perjalanan kedua wanita ini malah nyangkut di kawat berduri yang dipasang oleh polisi untuk menghalau para demonstran," tulis @trendingbuzz.id.

Baca Juga: Tegas, UAS Sebut Penghina dan Penista Nabi Muhammad Adalah Orang Dungu

"Dalam video ini terlihat jika wanita tersebut kesulitan keluar dari kawat berduri sehingga harus dibantu oleh polisi yang berada di sekitar lokasi. Wanita ini pun terlihat hanya diam dan tidak berani bergerak saat polisi mencoba untuk mengeluarkannya. Pernah ada yang ngalamin kejadian serupa?" sebut @trendingbuzz.id.

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @oysat_: "Buta map."

@ba_yu.98: "Knapa gak nutupnya pake pembatas jalan."

@5b80285fceO: "Astagflrullah, ya ughtea."

@_saatriooo: "Lupa pake cheat mungkin."

@animasiislami: "Mata nya kena gak? Kalau kenak ngiluuuuuu buangat."

@nenkyanti3820: "Kaca helm nya burem jadi kagak keliatan ada kawat sgde gtu,atw bisa jadi warna soplen nya warna hijau jadi langsung jalan pdahal Iampu masih merah." 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...