Bersiaplah, Ariana Grande Akan Merilis Album Baru di Bulan Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:08 WIB
Bersiaplah, Ariana Grande Akan Merilis Album Baru di Bulan Ini Bersiaplah, Ariana Grande Akan Merilis Album Baru di Bulan Ini

RIAU24.COM -  Ariana Grande memberikan kejutan besar pada penggemarnya pada minggu ini setelah mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru bulan ini. Penyanyi Thank U, Next sedikit vakum selama bulan-bulan pandemi dengan hampir tidak ada musik baru dan sedikit aktivitas di media sosial.

Baca Juga: Pemilu AS 2020 : Ini 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Trump Nekat Mencalonkan Diri Untuk Kedua Kalinya

Yah, tampaknya Ariana, 27, hanya sibuk di studio rekaman. Dalam sebuah tweet, bintang pop itu mengatakan kepada penggemar: "Saya tidak sabar untuk mengeluarkan album saya bulan ini. Saya sangat senang dan akan memberi hadiah Natal lebih awal. Ini akan menjadi album studio keenam Ariana setelah kesuksesan besar Thank U, Next, yang melejit ke nomor satu tangga lagu pada Februari 2019. Saya tidak sabar untuk merilis album saya bulan ini— Ariana Grande (@ArianaGrande) 14 Oktober, 2020."

Dalam beberapa bulan terakhir, Ari belum merilis musik barunya sendiri, tetapi tampil di Stuck With You Justin Bieber dan Rain On Me Lady Gaga, keduanya menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Mungkin # AG6, (julukan album barunya), akan menampilkan kolaborasi epik dengan Mariah Carey dan Jennifer Hudson seperti rumor yang beredar baru-baru ini. Itu muncul setelah Mariah membagikan foto menggoda tiga kursi dengan inisial AG, MC, dan JH di samping emoji pohon Natal.

Baca Juga: Mengerikan, Puluhan Jenazah Korban COVID-19 Tergeletak Tak Beraturan di Kamar Mayat di Rusia

Sementara MC cukup jelas mengacu pada Mariah, penggemar telah berspekulasi tentang untuk siapa dua kursi lainnya - dan dua jawaban utama muncul di benak.

"MARIAH CAREY ARIANA GRANDE DAN JENNIFER HUDSON BERKOLABORASI DALAM LAGU NATAL, DAPATKAN KOLAB TERBAIK ABAD INI," tulis seorang penggemar yang bersemangat.

Yang lain menambahkan: "Mariah carey, jennifer hudson, & ariana grande berkolaborasi untuk menyelamatkan tahun 2020 natal ini,"

Sementara yang lainnya menulis : "OMG, kita mendapatkan Ariana Grande, Jennifer Hudson dan Mariah Carey berkolaborasi pada Natal tahun ini."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...