Super Beruntung, Beli Jajanan Indonesia Youtuber Ini Dapat Hadiah Uang Rp50 Ribu

Kamis, 15 Oktober 2020 | 19:14 WIB
Super Beruntung, Beli Jajanan Indonesia Youtuber Ini Dapat Hadiah Uang Rp50 Ribu (foto/int) Super Beruntung, Beli Jajanan Indonesia Youtuber Ini Dapat Hadiah Uang Rp50 Ribu (foto/int)

RIAU24.COM -  Di Indonesia bukan hal asing lagi kalau ada jajanan yang bila dibeli ternyata isinya ada hadiah. Bukan cuma mainan, bahkan hadiahnya berupa uang tunai dibungkus plastik mulai Rp2 ribu hingga Rp50 ribu.

Seorang youtuber pemilik kanal @Dwi Khozari beberapa kali membuat konten borong jajanan atau snack yang ada hadiah. Dirinya memborong dengan modal Rp150 ribu hingga Rp250 ribu.

Baca Juga: Pesona Kasir Minimarket Ini Bikin Netizen Luluh Lantak, Warganet: Mantan Auto Nyesel



"Ini satu pack harganya Rp85 ribu, kalau diecer berarti Rp8.500, kita akan buka apakah ada hadiahnya," sebut Dwi Khozari pada video berjudul 'Banjir Hadiah! BELI Ciki 2 Pack Isinya Duit Semua- Auto Kaya'.

Lalu dirinya mulai membuka satu per satu bungkus snack. Dan sesuai dugaan jajanan tersebut beneran ada hadiah uang tunai. Mulai dari Rp2000, Rp5000, Rp10 ribu, hingga Rp20 ribu.

Baca Juga: Bintang Emon: Mending Gua Ngomongin, Anak Lu Dipaksain Banget Masuk Politik

"Wah, beneran ini enggak ada setting-settingan, dapat uang Rp50 ribu gaes. Woh mantap, apakah yang lain ada Rp50 ribu lagi," sebutnya.

Hanya saja setelah dibuka-buka, cuma satu bungkus yang Rp50 ribu. "Ya enggak apa-apa lah ya, walau enggak balik modal. Semoga video ini menghibur," sebut Dwi Khozari dalam video itu.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...