Dituntut 6 Bulan Penjara, Ini yang Dilakukan Vanessa Angel

Kamis, 15 Oktober 2020 | 19:42 WIB
Vanessa Angel Vanessa Angel

RIAU24.COM - Vanessa Angel dituntut 6 bulan penjara dikarenakan penyalahgunaan psikotropika jenis Xanax. Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) menilai, perbuatan Vanessa membeli pil Xanax tanpa menyerahkan resep ke apotek sudah masuk kategori melanggar hukum.

Melansir dari Okezone.com, Kamis, 15 September 2020, Vanessa Angel merespon tuntutan JPU dengan nota pembelaan atau pledoi. Dia ingin memaksimalkan kesempatan yang diberikan Majelis Hakim untuk membela diri di sidang mendatang

Baca Juga: Tegas, UAS Sebut Penghina dan Penista Nabi Muhammad Adalah Orang Dungu

"Iya, saya mengajukan," kata Vanessa Angel menjawab tawaran hakim soal nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat hari ini.

Selain itu, Vanessa juga telah menyiapkan nota pembelaan pribadi di luar konteks hukum. "Saya mau mengajukan sendiri," ujarnya kepada hakim.

Vanessa sendiri enggan berkomentar banyak seputar rencananya mengajukan nota pembelaan pribadi. Vanessa hanya berharap kelak dirinya mendapat keadilan.

Baca Juga: Ditanya Merry Riana, Andre Taulany Ceritakan Dirinya Dicurangi dan Ditusuk Dari Belakang

"Bagaimanapun aku seorang ibu," ujarnya singkat.

Untuk diketahui, Vanessa Angel tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan 20 pil psikotropika jenis Xanax pada Maret 2020 lalu. Dia ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan karena masih menyusui.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...