Polsek Pangkalan Lesung Bekerjasama Dengan Puskesmas Bersinar Tangani Covid-19

Jumat, 16 Oktober 2020 | 09:01 WIB
Polsek Pangkalan Lesung Bekerjasama Dengan Puskesmas Bersinar Tangani Covid-19 Polsek Pangkalan Lesung Bekerjasama Dengan Puskesmas Bersinar Tangani Covid-19

RIAU24.COM - Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan AKP Nazaruddin SE bersama pihak Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung mengunjungi salah satu bidan Desa yang terpapar Covid-19

Diketahui, hasil swab yang dilakukan terhadap para medis yang ada di Pangkalan lesung dan pelaksanaan swab tersebut pada hari Sabtu Tanggal 10 Oktober 2020 sedangkan hasilnya keluar pada hari senin tanggal 12 Oktober 2020. 

Baca Juga: DPP SantaNU Peringati Hari Santri Nasional, Dimeriahkan Rebana dan Menanam Bibit Sayur

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolsek AKP Nazaruddin. SE, Kepala Puskesmas bersinar RITA Widuri. SKM, dr Hary Hadi Saputra dan didampingi oleh Sekdes Desa Ganduang Sdr. Ahmad Tarsan Aziba dan RT 3 RW 2 Desa Ganduang, Mustar, Sabtu (16/10/2020) lalu.

Sebelum rombongan menjumpai perangkat desa yang di terimah Oleh Sekdes, Ahmad Tarsan Aziba di kantor desa menyampaikan bagaimana pihak desa agar dapat membantu keluarga yang terpapar Covid 19 tersebut agar memfasilitasi kebutuhan makan selama masa karantina mandiri dan memberi edukasi terhadap warga sekitar rumah korban Covid-19.

Baca Juga: Sampai Akhir Tahun ini, BPJS Kesehatan Masih Berlakukan Relaksasi Tunggakan

Melalui RT 3 RW 3 Mustar yang di sampaikan oleh Dokter Harry. sedangkan tenaga medis yang terpapar Mela Yulasri. Sebagai bidan Desa Ganduang Kecamatan Pangkalan Lesung.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin. SE memberi himbauan kepada warga Masyarakatagar tetap mengikuti peraturan kesehatan dengan aturan wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan makan yang bergizi.

“Selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan terkendali,” pungkasnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...