Juara MotoGP Valentino Rossi Positif Terinfeksi Covid-19

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:37 WIB
Juara MotoGP Valentino Rossi Positif Terinfeksi Covid-19 Juara MotoGP Valentino Rossi Positif Terinfeksi Covid-19

RIAU24.COM -  Sejak pandemi Covid-19 dimulai, kami telah melihat sejumlah atlet dan kepribadian top yang telah terinfeksi oleh virus tersebut. Meskipun tindakan pencegahan yang ketat telah diambil, risiko terinfeksi masih tetap tinggi.

Hari ini (16 Oktober), legenda MotoGP, Valentino Rossi dinyatakan positif Covid-19. Dengan hasil tes yang positif, dia akan absen di Grand Prix Aragon akhir pekan ini.

Baca Juga: 18 Hal Tentang Hidup di Denmark Yang Membuat Kita Cemburu Terhadap Warganya

Pebalap asal Italia berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa dia juga akan absen di Grand Prix Teruel di Spanyol minggu depan. Berita Harian juga melaporkan Rossi mengatakan “pagi ini saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang saya sakit dan saya sedikit demam, jadi saya segera menelepon dokter yang menguji saya dua kali. ”

Menurut pembalap Italia itu, hasil pertamanya negatif, namun hasil kedua datang kemudian yang dinyatakan positif. Rossi saat ini berada di musim terakhirnya bersama tim pabrikan Yamaha dan harus menjalani musim yang berat dengan tiga kecelakaan.

Rossi, yang juga dikenal sebagai "The Doctor" telah mengalami musim terakhir yang agak sulit dan saat ini ditempatkan di posisi ke-13 di kejuaraan dunia.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...