KAMI Batal Deklarasi di Riau

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:44 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM -  Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provinsi Riau batal menggelar deklarasi hari ini, Jumat 16 Oktober 2020. 

Baca Juga: 4 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia, Total di Riau Capai 307 Orang

Koordinator Media dan Publikasi KAMI Riau, Masril Ardi mengatakan ada beberapa faktor yang menyebabkan deklrasi batal digelar. Diantaranya Presidium dan Dewan Penyelamat Indonesia/Deklarator KAMI tidak dapat menghadiri Deklarasi KAMI Riau yang akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2020. Hal ini karena situasi nasional dalam kondisi yang sangat tidak dinamis. 

"Dan Insyaa Allah akan hadir setelah kondisi lebih baik, yang secara teknis dapat diatur dan dijadwalkan kembali," kata Masril. Jumat 16 Oktober 2020.

Selain pembatalan batalanya deklarasi karna mempertimbangkan penyebaran Covid-19 di Pekanbaru yang masih mengkhawatirkan serta situasi dan kondisi yang belum kondusif.

"Kesehatan dan keselamatan semua masyarakat harus menjadi prioritas dan lebih diutamakan, karena itu kegiatan deklarasi KAMI Riau yang sejatinya pada hari ini diselenggarakan secara langsung, dinyatakan tidak jadi dilakukan. Selanjutnya Deklarasi hanya dilaksanakan melalui Taklimat Media," papar Masril.

Seluruh inisiator KAMI Riau menyampaikan permohonan maaf kepada elemen dan anggota koalisi yang bergabung serta seluruh masyarakat yang satu persepsi dan satu perjuangan dengan KAMI Riau.

Baca Juga: Di Riau, Hampir 10ribu Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...