Foto Seorang Bayi yang Baru Lahir Melepas Masker Seorang Dokter Jadi Viral di Sosial Media

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:48 WIB
Foto Seorang Bayi yang Baru Lahir Melepas Masker Seorang Dokter Jadi Viral di Sosial Media Foto Seorang Bayi yang Baru Lahir Melepas Masker Seorang Dokter Jadi Viral di Sosial Media

RIAU24.COM - Foto seorang bayi yang baru lahir mencoba 'melepas' masker seorang dokter menjadi viral di internet. Dilansir dari TNN, foto itu menjadi sumber harapan bagi masyarakat di tengah COVID. Diketahui, orang-orang sekarang harus memakai masker saat mereka keluar untuk menghindari infeksi.

Tidak butuh waktu lama, foto itu untuk menjadi viral dan telah mendapat lebih dari 13.900 suka di Instagram. 

Fotonya telah diposting di FB oleh Dr. Samer Cheaib, yang tinggal di UEA sebagai seorang ginekolog. Dokter tersebut terlihat menggendong bayi yang baru lahir tersebut dengan tangannya saat ia menarik topengnya dan menunjukkan senyum lebar.

Baca Juga: Seorang Penumpang Mengaku Sebagai Teroris Dalam Penerbangan ke Delhi, Membuat Panik Para Penumpang

“Kami semua menginginkan bila foto ini menjadi tanda bahwa dunia akan segera melepas topeng,” tulisnya sebagai caption.

"Sungguh gambaran yang indah dan bermakna. Dan bayi itu sudah tahu apa yang benar ... kita perlu bernapas!" kata seorang pengguna.

"Itu emosi terbaik yang pernah saya lihat!" tulis yang lain

"Ini harapan semua orang," komentar seseorang.

"Hal terindah yang pernah saya lihat! Mudah-mudahan kita akan segera menyingkirkan masker ini dari hidup kita! Terima kasih sudah berbagi!" orang lain menambahkan.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...