Namanya Dibawa-bawa Saat Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, Ini Isi Hati Anya Geraldine

Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:58 WIB
Namanya Dibawa-bawa Saat Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, Ini Isi Hati Anya Geraldine (foto/int) Namanya Dibawa-bawa Saat Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, Ini Isi Hati Anya Geraldine (foto/int)

RIAU24.COM - Aktris, Anya Geraldine namanya paling sering dibawa-bawa saat ada aksi demonstrasi. Terbaru saat demonstrasi tolak omnibus law UU Cipta Kerja nama Anya juga dibawa-bawa ditulis dispanduk dengan kata-kata nyeleneh.

Baca Juga: Viral, Seorang Anak Hampir Tenggelam Gara-gara Ibunya Sibuk Main HP, Netizen Langsung Emosi



Hal ini ditanyakan Desta dan Vincent di youtubenya. Bersama Enzy dan Hesti juga, Desta tanyakan pendapat Anya Geraldine yang namanya banyak ditulis di spanduk-spanduk.

"Aku sebenarnya enggak tahu. Tapi ada yang tag, tag, makanya kadang aku repost. Ditulis seperti 'Jangan sahkan RUU, tapi sahkan aku dan Anya'. Padahal kan aku enggak ada hubungannya " kata Anya Geraldine.

Baca Juga: Tindak Pelaku yang Bermain Layang-layang di KKOP, Pelaku Bisa Didenda Rp 1 Miliar

Kemudian Vincet bertanya apa pesan Anya Geraldine kepada pendemo yang bawa-bawa namanya. "Mau bilang terimakasih juga ngapain ya. Yang jelas percuma namanya dibawa-bawa, yang seriusin enggak ada," jawab Anya.

"Itu kan rame ya karena Pandemi Covid-19 begini. Aku aja takut keluar rumah. Please jaga diri kalian," jawab Anya di video youtube Desta dan Vincent yang bisa ditonton dengan judul "Anya Geraldine Ikut Demo?? Imam Darto Ketangkep?".

Para netizen juga berikan komentar. @Muhammad Iqbal Putra: "Anya Geraldine, penyemangat para pendemo."

@soni indie core: "Pokoknya Anya aku padamu lah titik no debat."

@Sa Sa: "Se Indonesia raya lihat Anya klepek klepekk dah."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...