Nikmatnya Kuliner Pecel Lele Nusantara Dengan Bumbu Spesial Memanjakan Lidah

Jumat, 16 Oktober 2020 | 21:40 WIB
Nikmatnya Kuliner Pecel Lele Nusantara Dengan Bumbu Spesial Memanjakan Lidah (foto/int) Nikmatnya Kuliner Pecel Lele Nusantara Dengan Bumbu Spesial Memanjakan Lidah (foto/int)

RIAU24.COM - Bagi pecinta kuliner di Pekanbaru patut mencoba setiap makanan di Pecel Lele Nusantara. Pecel Lele Nusantara hadir di Jalan Pemuda 1 Nomor 21, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Owner Pecel Lele Nusantara Yuni Hafrida Anggara sebut kulinernya disajikan dengan bumbu spesial. “Kami menyajikan bumbu pilihan yang diracik dan dimasak secara khusus. Pecel Lele Nusantara juga mengedepankan kehigenisan menjadikan tempat makan ini wajib Anda kunjungi,” sebut Yuni.

Baca Juga: Turun Lagi, Harga Emas Hari ini di Jual Rp 1.007.000/Gram, Ini Rinciannya



Yuni katakan menu makanan di Pecel Lele Nusantara jadi istimewa sambal yang disajikan di tempat makan ini terdiri cabe dan bumbu pilihan. “Cabe direbus dengan metode khusus, tidak digoreng dengan minyak seperti kebanyakan sambal yang disajikan di rumah makan,” sebut Yuni.

Tidak sulit menemukan Pecel Lele Nusantara, kalau dari Jalan Riau, lalu masuk ke Jalan Kulim, lanjut ke Jalan Pemuda. Cuma berjarak 200 meter dari simpang Jalan Kulim, sudah tiba di Pecel Lele Nusantara.

Baca Juga: Krisis COVID-19 Mempercepat Menipisnya Jaminan Sosial di Amerika Serikat, Jutaan Orang Diprediksi Akan Hidup Dalam Kemiskinan

Untuk lokasi, Pecel Lele Nusantara selalu menyediakan tempat yang beraih dan nyaman. Untuk harga Pecel Lele Nusantara cuma Rp 15 ribu per porsi.

Khusus hari Senin ada promo harga cuma Rp13 ribu per porsi. Untuk menu unggulan ada ayam goreng, lele goreng dan nila goreng. Bisa melalui GoFood maupun GrabFood. Atau lihat akun Instagram @pecellelenusantara.pku dan Facebook PecellelenusantaraPku. (Rilis)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...