Walau Dikalahkan Tottenham, Manchester United Incar Kemenangan di Newcastle

Jumat, 16 Oktober 2020 | 21:57 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM -  Gelandang Manchester United, Fred menargetkan kemenangan di Newcastle. Ia menilai kemenangan itu krusial agar setan merah bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Cedera Paha, Romelu Lukaku Terancam Absen Bela Inter Milan Lawan Real Madrid

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga tandang di akhir pekan ini. Mereka akan mengunjungi markas Newcastle di pertandingan pekan kelima EPL.

Jelang laga ini, United tengah terluka. Setelah di pertandingan sebelumnya, United dipermalukan Tottenham dengan skor 6-1.

Fred menyebut timnya kecewa berat akan kekalahan melawan Tottenham itu. "Saya rasa tidak ada satupun orang yang ingin kalah di pertandingan," ujar Fred mengutip Bola.net dari MUTV. Jumat 16 Oktober 2020.

Fred menyebut bahwa kekalahan melawan Tottenham itu memberikan tamparan yang keras bagi MU. Ia menyebut timnya merasa malu harus dibantai di markas sendiri oleh sang tamu.

"Kami tidak mau kalah, terutama kalah di kandang dengan skor seperti itu. Kami sudah merenungkan kekalahan itu dan membicarakannya di ruang ganti. Itu kekalahan yang buruk bagi kami."bebernya.

Baca Juga: Tiga kali Diperiksa, Cristiano Ronaldo Masih Positif Covid-19, Akhirnya Batal Duel Lagi dengan Messi

Namun Fred menegaskan bahwa timnya tidak akan terpuruk dengan kekalahan itu. Ia meyakini Setan Merah bisa bangkit di pertandingan melawan Newcastle.

"Kami akan bangkit dari kekalahan itu dan kami akan lebih kuat lebih baik dan lebih fokus di pertandingan berikutnya."

"Di hari Sabtu nanti (Minggu dini hari, WIB) kami akan memulai lagi. Pertandingan melawan Newcastle ini akan sangat bagus untuk kami dan kami akan melakukan segalanya untuk menang." ujarnya.

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...