Pertama Kali, Bersama Teman, Dinda Kirana Naik Gunung Prau, Sampai Puncak Kram Perut

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 08:09 WIB
Pertama Kali, Bersama Teman, Dinda Kirana Naik Gunung Prau, Sampai Puncak Kram Perut (foto/int) Pertama Kali, Bersama Teman, Dinda Kirana Naik Gunung Prau, Sampai Puncak Kram Perut (foto/int)

RIAU24.COM -  Jika aktris sering dilihat dengan gaya hidup hedonisnya, tapi tidak dengan Dinda Kirana. Artis satu ini juka traveling bahkan beberapa waktu lalu mendaki Gunung Prau yang tingginya 2.565 mdpl.

Sebagai info Gunung Ptau ada di perbatasan Kabupaten Kendal dan Wonosobo, Jawa tengah (Jateng). Dan video pendakian Gunung Prau diunggah Dinda Kirana di kanal youtube @Dinda Kirana.

Baca Juga: Narasi TV Bongkar Pelaku Pembakar Halte Transjakarta, Hidayat Nur Wahid: Bagus Polisi Jadikan Rujukan



"Ini pertama kali aku mendaki Gunung Prau. Ternyata jalurnya tidak landai, ada lantai tetapi menanjak juga ada. Tapi seru sih," sebut Dinda di video berjudul 'Petualang di Gunung Prau! Pertama Kali Naik Gunung'.

Meski begitu, Dinda Kirana bisa sampai juga di summit atau puncak Gunung Prau. Dinda Kirana sempat melihat sunrise di puncak Gunung Prau.

Baca Juga: Bukan Mahasiswa, Narasi TV Bongkar Wajah Asli Pembakar Halte Transjakarta, Tokoh Papua: Beda Dengan Data Polisi

"Ini pengalaman pertama aku. Dan di camp perut aku sempat kram. Dan sebenarnya masih sakit, ni kita mau turun lagi. Tapi pengalaman ini seru," cerita Kirana.

Video Dinda Kirana ini ramai dikomentari warganet yang kebanyakan memuji kecantikan naturalnya. @Syamsuri Satria: "YA Allah SWT chenel Youtube Aktris Kesukaanku, Natural Beauty, muncul auto subscribe. Mba ko bisa cantik alami gini. Subhanallah, semoga mba sehat selalu, rejekinya lancar, dimudahkan dalam segala."

@Blagedog Jylo: "Saat dirumah pingin mendaki, pas udah di puncak pingin dibawah. Semoga ketagihan mendaki, jangan kapok."

@hendrik aja: "Masih menjadi misteri, kenapa kalo cewek di antara alam, ,cantiknya nambah 30%, kak dinda cantikk bangettt, didepan sana gunung merapi-merbabu ,sindoro-sumbing gas lagi kak, ini prau cocok banget."

@Nizar kece: "Telah lama aku cari channel kak dinda kirana ehh malah muncul di beranda Iangsung aku pencet subcribe."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...