Pj Bupati Syahrial Abdi Apresiasi KPU dan Bawaslu Untuk Menyukseskan Pilkada Bengkalis 2020

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 09:43 WIB
Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi

RIAU24.COM - BENGKALIS - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Bengkalis kembali menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi DPS hasil perbaikan tingkat kabupaten Bengkalis untuk ditetapkan sebagai DPT, Jumat 16 Oktober 2020 malam.

Penjabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengatakan dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada komisi pemilihan umum Kabupaten Bengkalis beserta jajaran dan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bengkalis yang selama ini terus bekerja ekstra sehingga semua tahapan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan baik, tanpa ada kendala atau hambatan yang berarti. 

Baca Juga: Terkait Laporan Dugaan Politik Uang Dari Warga Modus Pupuk, Bawaslu Akan Serahkan ke Tim Gakkumdu

"Kinerja serta jerih payah KPU beserta jajaran dan Bawaslu beserta jajaran patut kita berikan apresiasi, serta memberikan dukungan,"ungkap Pj Bupati Syahrial Abdi.

Menurutnya, dalam melaksanakan tugas sehingga terwujudnya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang damai, demokratis, sehat dan bermarwah.

Baca Juga: Hipematan-B Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Menggelar Apel Kebangsaan

Disamping itu secara kelembagaan, pelaksanaan Pilkada, memang merupakan tugas pokok dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis. 

"Namun secara tanggungjawab, kita semua termasuk dan kami pemerintah Daerah, TNI, Polri, perangkat Daerah, juga memiliki tanggungjawab untuk menyukseskan perhelatan akbar ini sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing masing, namun tidak melanggar aturan perundang undangan yang berlaku,"ucapnya.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...