Jaga Kamtibmas, Polsek Bunut Giatkan Patroli Kendaraan Roda Dua

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:39 WIB
Jaga Kamtibmas, Polsek Bunut Giatkan Patroli Kendaraan Roda Dua Jaga Kamtibmas, Polsek Bunut Giatkan Patroli Kendaraan Roda Dua

RIAU24.COM -  Personil Polsek Bunut Polres Pelalawan  melaksanakan kegiatan Patroli Roda 2 di Kecamatan Pelalawan, pada Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan Patroli merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas dibidang Preventif  atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Lesung Pantau Program Ketahanan Pangan di Desa Mulya Subur Pangkalan Lesung

"Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan," ujar Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani.

Kegiatan patroli roda dua dilaksanakan dengan sasaran pusat keramaian maupun fasilitas umum yang berada di Kecamatan Bunut,dengan dilaksanakannya patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga: Polsek Bunut dan Koramil Bunut Laksanakan Pengamanan Kampanye

"Dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bunut Polres Pelalawan diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi terutama di pada saat weekend,” kata Kapolsek Bunut.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...