Viral Pengantin Bawa Piring Kotor dan Kakinya Jadi Kotor, Netizen Bilang Begini

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:51 WIB
Viral Pengantin Bawa Piring Kotor dan Kakinya Jadi Kotor, Netizen Bilang Begini (foto/int) Viral Pengantin Bawa Piring Kotor dan Kakinya Jadi Kotor, Netizen Bilang Begini (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral pasangan pengantin turun tangan membereskan piring hingga gelas kotor. Video tersebut diunggah akun @Inipalembang.

Baca Juga: Ditanya Merry Riana, Andre Taulany Ceritakan Dirinya Dicurangi dan Ditusuk Dari Belakang



Dalam video yang diunggah tersebut terlihat sepasang pengantin membawakan piring atau gelas kotor ke belakang pelaminan. Tampak juga pengantin wanita tidak mengenakan alas kaki. Sehingga kaki pengantin wanita terlihat kotor.

"Mereka berdua bertindak seperti seorang pekerja melayani tamu undangan, padahal yang menikah mereka berdua. Entah apa alasannya, pada keterangan postingan pengguna TikTok hanya menjelaskan pernikahannya kacau," tulis @Inipalembang.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Lutfi Agizal Minta Ridwan Kamil Jadikan Dia Duta Korban Cyber Bullying, Netizen Sebut Begini

Langsung netizen berikan komentar. @adeama: "Adat melayu, biasanya Kepri. Bahkan sampe harus nyuci panci dan wajan bekas masak yg besar-besar itu. Katanya melambangkan berumah tangga itu pasti ada susahnya dan harus bertanggung jawab. Untungnya Aku nikah di Palembang meskipun suami dari Kepri."

@sintiarosali: "Tradisi mungkin."

@putririzkia1011: "Sayang di baju."

@ge_prakoso: "Ambil aja positif nya, mungkin belajar melayani masyrakat atau org Iain duluu, baru melayani suami."

@tehliatediphoto: "Kok klo adat aku penganten gak boleh begitu. Harus duduk di pelaminan saja."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...