Liverpool Gagal Menang Derby Merseyside, Everton Masih Tak Terkalahkan Tetap Kuasai Puncak Liga Inggris

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 22:51 WIB
Liverpool Gagal Menang Derby Merseyside, Everton Masih Tak Terkalahkan Tetap Kuasai Puncak Liga Inggris (foto/int) Liverpool Gagal Menang Derby Merseyside, Everton Masih Tak Terkalahkan Tetap Kuasai Puncak Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM -  Akhirnya Derby Merseyside berakhir tanpa pemenang, Sabtu malam (17 Oktober 2020). Tetapi Everton masih tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan, sementara Liverpool harus puas pulang cuma 1 poin.

Baca Juga: Jelang Laga Juventus vs Barcelona, Messi Doakan Cristiano Ronaldo Sembuh dari Covid-19



Duel Everton vs Liverpool dilangsungkan di Goodison Park, berakhir dengan skor akhir 2-2. Pertandingan seru sebab kedua tim saling berbalas gol.

Sebenarnya Liverpool lebih dulu cetak gol dari gol cepat Sadio Mane. Tetapi kemudian Everton berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Michael Keane.

Baca Juga: Jarang Alami Kekalahan, Pelatih Bocorkan Rahasia AC Milan Terus Alami Kemenangan

Pada babak kedua Mohamed Salah mencetak gol kedua memberikan sedikit angin segar. Tetapi Everton lagi-lagi menyamakan gol lewat Dominic Calvert-Lewin.

Pada pertandingan ini Everton menyudahi permainan dengan 10 orang sebab Richarlison dikartu merah. Kalau gol Jordan Henderson di injury time tidak dianulir wasit, Liverpool bisa saja memenangkan laga.

Dengan hasil ini Everton masih belum terkalahkan dan tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 poin dari lima laga. Sementara Liverpool menempel Everton dengan koleksi 10 poin dari 5 pertandingan.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...