Viral Cinta Terlarang, Tak Mau Cerai Dengan Pasangannya Karena Anak, Netizen: Aib Diumbar Sendiri

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 23:25 WIB
Viral Cinta Terlarang, Tak Mau Cerai Dengan Pasangannya Karena Anak, Netizen: Aib Diumbar Sendiri (foto/int) Viral Cinta Terlarang, Tak Mau Cerai Dengan Pasangannya Karena Anak, Netizen: Aib Diumbar Sendiri (foto/int)

RIAU24.COM -  Viral video TikTok menceritakan soal perselingkuhan. Padahal keduanya sudah punya pasangan masing-masing.

"Kita terbelenggu dalam perasaan kita tak ingin berpisah tapi tak mungkin hidup bersama. Kami tetap bertahan dengan pasangan masing-masing karena memikirkan anak," sebut pemilik akun TikTok @srimenduh.

Baca Juga: Didampingi Gita Wirjawan, JMSI Resmi Daftarkan Diri Sebagai Konstituen Dewan Pers



"Aku akan tetap menyayangimu dan menjaga cinta kita walau tak akan ada ujungnya," lanjut @srimenduh yang videonya diunggah lagi oleh trendingbuzz.id.

"8 tahun menjalin hubungan terlarang, wanita ini pertahankan rumah tangga demi anaknya. Sebuah video menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani hubungan terlarang dengan pria lain, walau sudah berstatus istri orang," caption @trendingbuzz.id.

Baca Juga: FPI Siapkan Kuasa Hukum untuk Bantu Kasus Gus Nur

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @nov3959: "Naudzubillah.. gila ya menjalin hubungan terlarang sampe 8 tahun. Keren lho bisa gk ketauan gitu. Tp ttp aja sih gak ada hukumnya mempertahankan pernikahan demi anak. Walau bgtu itu seperti mempermainkan pernikahan. sadar Iah sebelum karma mendatangi kalian."

@flqi.makha|is: "Napa gak cerai atuh."

@iwenkiaa: "Aibny di umbar sendiri."

@nenitrrr: "Naudzubillah, punya mobil harta dll kalo dibohongin mah kaga mau. Mending sederhana tpi jjur setia dan bertanggung jawab."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...