Gol di Derby Milan, Lukaku Tempel Zlatan Ibrahimovic di Top Skor Seri A Italia

Minggu, 18 Oktober 2020 | 08:39 WIB
Gol di Derby Milan, Lukaku Tempel Zlatan Ibrahimovic di Top Skor Seri A Italia (foto/int) Gol di Derby Milan, Lukaku Tempel Zlatan Ibrahimovic di Top Skor Seri A Italia (foto/int)

RIAU24.COM -  Derby Milan menjadi miliknya AC Milan. Berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic berhasil mengalahkan Inter Milan yang dilatih Antonio Conte.

Baca Juga: Tak Ingin Alami Kebosanan Selama Karantina, Ronaldo Olahraga Senam Sambil Bernyanyi dan Menari



Meski AC Milan kalahkan Internazionale dalam Derby della Madoninna semalam, Lukaku masih mendapat apresiasi. Sebab berkat 1 golnya ke gawang AC Milan, menjadikannya salah satu top skor sementara Seri A Italia 2020/2021.

Sebagai informasi puncak top skor sementara dipegang Ibrahimovic dengan 7 gol. Namun ditempel ketat oleh Lukaku dan Handanovic yang sudah menyarangkan 6 gol sejauh ini. Posisi masih bisa berubah mengingat ada Leao dan Perisic yang sudah menyarangkan 5 gol.

Baca Juga: Meski Dilanda Pandemi, Presiden Joko Widodo Ingin Indonesia Menunjukkan Kesiapannya Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Artinya persaingan tidak hanya milik klub melainkan juga para pemain. Apalagi Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku termasuk pemain tua namun masih berbahaya bak seekor singa kalau di depan gawang.

Menarik menantikan siapakah yang bakal meraih sepatu emas di akhir musim Seri A Italia 2020/2021. Apakah Ibrahimovic atau Lukaku? Atau malah bukan keduanya.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...