Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Salah Satu Calon Wabup Pelalawan

Minggu, 18 Oktober 2020 | 10:03 WIB
Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Salah Satu Calon Wabup Pelalawan Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Salah Satu Calon Wabup Pelalawan

RIAU24.COM - Pesta Rakyat yang dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan tinggal menghitung hari, saat ini banyak acara-acara kampanye yang dilaksanakan oleh para Paslon Bupati Pelalawan.

Dengan demikian para personil Polri dituntut aktif dalam menanggapi hal sistem pengamanan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan, hal tidak luput juga dari pengamanan kampanye dari personil Polsek Kuala Kampar.

Baca Juga: Sampai Akhir Tahun ini, BPJS Kesehatan Masih Berlakukan Relaksasi Tunggakan

Kali ini pengamanan kampanye Dialogis di laksanakan di salah satu rumah warga di desa Sungai Emas Kecamatan Kuala Kampar, kampanye Dialogis ini di selenggarakan oleh salah satu Calon Wakil Bupati Pelalawan, Sabtu (17/10/2020).

Dalam Pelaksanaan Kampanye sesuai STTP Nomor : STTP / 246/ X / 2020 Tgl 14 Oktober 2020 dgn ketentuan pelaksanaan didalam ruangan dan Peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

Baca Juga: Atmosfer Wisata Mulai Naik Sejak Tol Pekanbaru-Dumai Beroperasi, Pengamat Ingatkan Pelancong Patuhi Prokes 3M

Personil Polsek Kuala Kampar Bripka Ismed Mulyadi selalu memberikan pengarahan dan sosialisasi agar Penerapan Protokol Kesehatan tetap di laksanakan seperti pengadaan Tempat Cuci Tangan, Kewajiban penggunaan Masker, Pengadaan Thermo Gun, Hand Sanitizer dan Menjaga Jarak minimal 1 Meter antar peserta Kampanye.

"Kami berharap kampanye dalam Pilkada di Wilayah Kabupaten Pelalawan kali ini bisa tetap aman,tertip dan lancar,” Ucap Bripka Ismed Mulyadi.

"Agar tetap aman di harapkan para Paslon dan masyarakat tetap terapkan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah,”?tutupnya.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...