Masih Bingung Dengan Tugas Impostor di Game Among Us? Ini Caranya

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:27 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Siapa sih yang saat ini tak tahu dengan game Among Us. Game ini sendiri memang cukup populer. Apalagi game ini berada di urutan teratas di aplikasi yang bisa diunduh di Google Play.

Sebagaimana yang diketahui, game ini memungkinkan gamer berperan sebagai Impostor atau Crewmates. Tapi, bagi yang belum mengetahui tentang peran impostor, ada baiknya kamu simak tips berikut ini.

Dilansir Okezone.com dan Screenrant, Impostor sesuai namanya (penyemu atau penipu yang lihai) merupakan peran jahat yang dapat menyabotase hingga membunuh crewmates.

Baca Juga: Dalam Waktu 7 Tahun, Xiaomi Berhasil Jual 140 Juta Unit Redmi Note

Pekerjaan Impostor menghilangkan cukup banyak awak kapal (crewmates). Ini harus dilakukan sebelum semua tugas di kapal selesai atau penipu diekspos dan dikeluarkan.

Penipu tidak dapat berinteraksi dengan tugas, tetapi mereka dapat menyabotase kru dengan membuat masalah yang harus mereka perbaiki. Semakin banyak Penipu (Impostors) dalam sebuah game, semakin banyak kekacauan yang bisa dibuat untuk memperlambat kru.

Impostor juga bisa berpindah-pindah melalui lubang ventilasi dan bersembunyi agar tidak terlihat oleh pemain lainnya.

Baca Juga: Smartphone Ini Diklaim Memiliki Tubuh Antibakteri Dengan Perlindungan Kuman 99,9 Persen

Game Among Us ini dikembangkan oleh Innersloth dan menyuguhkan permainan kewaspadaan terhadap orang-orang di sekitar karakter dalam permainan.

Among Us kabarnya meraih peningkatan jumlah download hingga 661 persen atau sekira 18,4 juta unduhan pada Agustus 2020. Pada platform mobile, game ini diunduh lebih dari 86 juta kali.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...