Baru Berusia 20 Hari, Bayi Malang Ini Meninggal Karena Tersedak Susu

Senin, 19 Oktober 2020 | 14:44 WIB
Baru Berusia 20 Hari, Bayi Malang Ini Meninggal Karena Tersedak Susu Baru Berusia 20 Hari, Bayi Malang Ini Meninggal Karena Tersedak Susu

RIAU24.COM -  MALANG tidak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Seorang bayi perempuan berusia 20 hari meninggal karena diduga tersedak susu di rumahnya di Tanjung Kupang, Iskandar Puteri, dekat Johor Bahru, Sabtu pagi.

Kapolsek Iskandar Puteri, Asisten Komisaris Dzulkhairi Mukhtar mengatakan, kejadian itu diketahui oleh ayah angkat berusia 35 tahun itu, saat menemukan putranya tidak sadarkan diri, sekitar pukul 10.00.

Baca Juga: Kurma Merah Tumbuh Subur di Palestina, Netizen: Bumi yang Diberkahi

“Menyusul kejadian tersebut, pelapor (ayah angkat) yang merupakan mekanik menghubungi Klinik Tanjung Kupang dan pihak klinik datang serta memastikan kematian bayi tersebut. Jenazahnya kemudian dikirim ke Rumah Sakit Sultanah Aminah untuk diotopsi," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu.

Menurut dia, bayi yang lahir di RS Sultanah Aminah pada 27 September lalu itu belum tercatat namanya. Kasus sejauh ini diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...